Diduga Stres Isoman Covid-19, Wanita Cantik Terjun dari Lantai 3

JagatBisnis.com – Diduga tekanan pikiran dampak lakukan pengasingan mandiri setelah diketahui positif Covid- 19, perempuan belia bernama samaran A( 23) berani bunuh diri dengan cara turun leluasa dari lantai 3 rumahnya di Jalur Pekapiran, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Minggu malam 20 Juni 2021.

Dampak peristiwa itu, perempuan dengan tampang yang menawan itu berpulang memprihatinkan dengan posisi kepala lebih dahulu menghantam dataran tanah.

Kapolsek Tambora Kompol Meter Faruk Rozi membetulkan terdapatnya seorang perempuan yang belia yang berpulang usai bunuh diri dengan cara turun.

“ Betul betul, sudah meninggal bumi, jenazah sudah dibawa pihak keluarga untuk di kebumikan,” ucap Faruk Rozi, saat dkonfirmasi, Minggu 20 Juni 2021.

Setelah terguling dan dalam situasi tidak sadarkan diri, perempuan belia itu luang dilarikan ke ICU Rumah Sakit Siloam Ladang Sitrus oleh pihak keluarganya, tetapi suratan mengatakan lain, nyawa perempuan menawan itu tidak terbantu.

“ Luang dirawat di ICU Rumah Sakit Siloam Kebon Sitrus, tetapi kita bisa berita, sekitar malam lah itu meninggal dan sudah dilaksanakan penguburan sesuai aturan Covid,” ucapnya.

Faruk berterus terang tidak mengenali posisi penguburan korban. Karena perihal itu ialah wewenang dari Satgas Covid- 19, dan pula pihak keluarga korban.

Yang jelasnya Tutur Faruk, cara penguburan perempuan itu dilaksanakan dengan aturan Covid- 19.

“ Kita belum ketahui, karena itu domainnya Satgas Covid- 19. Jadi aku belum memahami. Yang jelas yang berhubungan sudah meninggal dan dimakamkan dengan cara aturan Covid,” ujarnya

Diketahui, korban A itu ditemukan terbaring tak sadarkan diri dengan cedera di bagian kepala, di Jalur Pekapiran dalam situasi mengenasikan pada Sabtu 19 Juni 2021, diduga melompat dari lantai 3 rumahnya.

Oleh pihak keluarga dan orang sebelah, korban dilarikan ke Rumah Sakit Husada, Mempelam Besar, untuk menempuh pemeliharaan, tetapi minimnya penindakan rumah sakit Husada, korban setelah itu dirujuk kembali ke Rumah Sakit Siloam Kebon Sitrus dan akhirnya diklaim meninggal bumi.

Sementara hasil keterangan pihak keluarga, A diketahui tekanan pikiran saat mengenali hasil tesnya diklaim positif Covid- 19 oleh Rumah Sakit Husada, Mempelam Besar.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button