Culik Anak dengan Diiming-Iming Ikan Cupang, Pria Ini Dihajar Warga

JagatBisnis.com – Anak wanita bernama samaran C( 8) hampir diculik di Kelurahan Ahli Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Untungnya, orang berumur korban mengalami aksi pelaku, ialah Roby Darwis.

” Asian saat itu orangtua korban memergoki aksi pelaku,” ucap Kepala Sub Bagian Ikatan Warga Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing pada reporter, Senin, 1 Maret 2021.

Berita Terkait

Peristiwa ini berasal kala korban sedang membeli penghapus di gerai. Ternyata, pelaku sudah mengikuti korban. Setibanya korban pergi membeli penghapus, pelaku lalu menghampirinya. Ia lalu mengajak korban berangkat.

Korban luang tidak ingin. Tetapi, pelaku mengiiming- iminginya akan dibelikan ikan cupang. Walhasil, korban yang semula menolak jadi ingin.” Diiming- imingi ikan cupang,” ucapnya.

Sementara orangtua korban bimbang buah hatinya tak menyambangi kembali membeli penghapus dari gerai. Padahal, jarak gerai tidak sangat jauh dari kediaman. Karena takut buah hatinya tidak pula kembali, orangtua korban mencarinya. Pada saat cara pencarian itu, orangtua korban mengalami buah hatinya tengah dibonceng pelaku.

Tak pikir jauh, orangtua korban mengejarnya. Dibantu masyarakat sekitar, laju sepeda motor pelaku bisa dihentikan. Mendadak pelaku sesi belur dihajar masyarakat. Saat ini, polisi masih memahami corak pelaku yang berani berupaya menculik korban.

” Saat yang berbarengan orangtua korban mencari korban mutar- mutar kisaran Desa Rawa Bugel. Dengan cara berbarengan bertemu dengan korban dan di membonceng pelaku menggunakan KR 2( alat transportasi cakra 2) Honda Bugat Nopol B- 6532- KHW. Berikutnya pelaku dibantu masyarakat diamankan dan dikabarkan ke Mapolsek Bekasi Utara,” tutur Erna. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button