AHY Serahkan Rekomendasi Dukungan Partai Demokrat untuk Paslon Pilkada Sumsel HDCU

jagatbisnis.com – Siapa calon yang akan diusung oleh Partai Demokrtat untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Selatan (Sumsel) akhirnya terjawab, yaitu pasangan Herman Deru – Cik Ujang atau dikenal dengan paslon HDCU.

“Pada malam ini, saya serahkan langsung surat rekomendasi Partai Demokeat Kepada Pasangan Herman Deru dan Cik Ujang untuk maju dan Insya Allah menjadi pemimpin Sumatera Selatan untuk 5 tahun ke depan,” kata Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor DPP Partai Demokrat, Selasa (11/6/2024) malam.

Menurut AHY, kedua paslon telah menorehkan prestasi gemilang selama menjadi kepala daerah. Yaitu, Herman Deru adalah mantan Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023 sedangkan Cik Ujang adalah mantan Bupati Lahat.

Baca Juga :   AHY Mulai Bicara Pencapresan Jelang Pemilu 2024

“Bapak Herman Deru selaku mantan Gubernur Sumatera Selatan telah menorehkan banyak keberhasilan. Diantaranya melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur Sumsel sebagai penyangga pangan dengan produksi besar sekali produksi beras lima besar nasional, dan juga satu desa satu rumah tahfiz,” ucap AHY.

Baca Juga :   Olahraga Bersama Jajaran, Menteri AHY: Bangun Chemistry demi Tingkatkan Produktivitas

“Begitu juga banyak prestasi yang ditorehkan oleh Cik Ujang yang pernah menjabat sebagai Bupati Lahat. Saya optimis pasangan ini adalah pasangan ideal yang mampu meraih dukungan rakyat Sumsel,” sambungnya.

Lebih lanjut AHY juga mengungkapkan rekomendasi dukungan ini pun sudah mendapat persetujuan dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), selaku Ketua Majelis Partai Demokrat.

Baca Juga :   Menkopolhukam: Jakarta Tak Gelar Pilkada, Tapi Juara Corona

“Dan rekomendasi inipun sudah mendapatkan persetujuan dari Pak SBY,” ungkap AHY yang mendapat sambutan tepuk tangan dari kader Demokrat lainnya. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO