Pagi Ini, KRL Relasi Bogor-Jakarta Kota Kembali Padat Usai Libur Lebaran

JagatBisnis.com Kereta rel listrik (KRL) atau Commuter Line relasi Bogor-Jakarta Kota kembali dipadati para pekerja setelah libur lebaran 1445 Hijriah/2024 selesai pada Selasa (16/4/2024) pagi ini.

Pantauan pada pukul 08.00 WIB Stasiun Pondok Cina yang berada di wilayah Beji, Kota Depok mulai dipadati pekerja. Tak lama berselang KRL relasi Bogor-Jakarta Kota pun tiba dengan keadaan sudah padat.

Ketika memasuki rangkaian KRL pun kondisinya telah dipadati pekerja yang akan menuju Jakarta untuk kembali bekerja usai libur lebaran di kantor masing-masing.

Baca Juga :   Ada 253 Perlintasan Tidak Terjaga di Jember

Sebagai informasi, masa cuti bersama lebaran 1445 hijriah bagi pegawai swasta maupun aparatur sipil negara (ASN) telah selesai pada Senin (15/4).

Baca Juga :   Kecelakaan Kereta Api Argo Wilis dan Argo Semeru, Masinis Argo Wilis Sudah Melakukan Pengereman Maksimal

Sehingga mulai hari ini Selasa (16/4) para pekerja mulai kembali beraktivitas seperti biasa. Hanya saja khusus ASN diberi kelonggaran untuk WFH sesuai aturan dari KemenpanRB pada 16-17 April 2024 untuk mengendalikan mobilitas saat arus balik.

Baca Juga :   Jalur Kereta Api Rute Naras-Sungai Limau Sumbar Dibuka 2023

Adapun puncak arus balik lebaran 2024 sendiri diprediksi telah terjadi pada Minggu (14/4) dan Senin (15/4) malam tadi. (tia)

MIXADVERT JASAPRO