Berita  

Westlife Rilis Tur ‘With Love Tour 2024’ Termasuk Konser Eksklusif di Candi Prambanan, Yogyakarta

Westlife Foto Instagram @westlife

JagatBisnis.comWestlife, grup musik pop ternama asal Irlandia, siap kembali ke Indonesia dengan konser eksklusif sebagai bagian dari tur terbaru mereka, ‘With Love Tour 2024’. Konser spesial ini akan berlangsung di Candi Prambanan, Yogyakarta pada Jumat, 7 Juni 2024.

Mark Feehily, salah satu anggota Westlife, sedang istirahat sementara dari tur karena pertimbangan kesehatan. Meskipun begitu, Shane, Nicky, dan Kian akan memastikan malam yang penuh romansa dengan membawakan sejumlah hits seperti “Swear It Again”, “Flying Without Wings”, “World Of Our Own”, “My Love”, “If I Let You Go”, dan “Hello My Love”.

Informasi mengenai penjualan tiket juga telah dirilis. Tiket untuk konser di Candi Prambanan akan tersedia untuk umum mulai Sabtu, 13 April 2024, pukul 11:00 WIB secara online melalui www.WestlifePrambanan2024.com. Harga tiket bervariasi mulai dari Rp 700.000 (untuk kategori Festival) hingga Rp 3.500.000 (untuk kategori VVIP).

Baca Juga :   Meski Kasus COVID-19 Tinggi, Pemda DIY Tetap Laksanakan PTM

Bagi pemegang tiket VVIP dan Diamond, terdapat keuntungan tambahan seperti tempat duduk bernomor, merchandise VIP eksklusif, dan prioritas antrean merchandise. Sedangkan pemegang tiket kategori lain juga akan mendapatkan tempat duduk bernomor sesuai dengan kategori tiket yang dibeli.

Baca Juga :   Diduga Terkena Penyakit Kencing Tikus Dua Orang di Yogya Meninggal

(tia)

MIXADVERT JASAPRO