Jelang Idulfitri, Pertamina Pastikan Pasokan LPG 3 Kg di Pontianak Aman

LPG foto : https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Menjelang Hari Raya Idulfitri 1446 Hijriah, PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Barat memastikan pasokan LPG 3 kilogram (Kg) di wilayah Kota Pontianak aman dan tercukupi.

“Pertamina terus berupaya maksimal untuk memenuhi kebutuhan LPG 3 Kg di masyarakat, khususnya menjelang Hari Raya Idulfitri,” ujar Arya Yusa Dwicandra, Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan Barat.

Langkah-langkah yang dilakukan Pertamina:

Baca Juga :   Harga Pertalite dan LPG 3 Kg Naik, Ini Penjelasan Pertamina

– Penambahan pasokan: Pertamina telah melakukan penambahan fakultatif sebanyak 6.160 tabung LPG 3 Kg per hari sejak tanggal 4 hingga 9 April 2024.
– Pengawasan penyaluran: Pertamina terus melakukan pengawasan penyaluran LPG 3 Kg agar tepat sasaran dan tidak disalahgunakan.
– Koordinasi dengan Pemda: Pertamina berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Pontianak untuk memastikan kelancaran distribusi LPG 3 Kg.

Baca Juga :   Pemerintah Tambah Subsidi Pertalite 2,6 Juta KL

Imbauan kepada masyarakat:

– Membeli LPG 3 Kg di pangkalan resmi: Masyarakat diimbau untuk membeli LPG 3 Kg di pangkalan resmi yang telah terdaftar di Pertamina.
– Harga LPG 3 Kg tetap: Harga LPG 3 Kg di pangkalan resmi adalah Rp. 16.000 per tabung.
– Melaporkan jika terjadi penyalahgunaan: Masyarakat dapat melaporkan jika terjadi penyalahgunaan LPG 3 Kg ke Pertamina Call Center 135.

Baca Juga :   Kilang Minyak Balikpapan Terbakar Lagi, Pertamina Harus Evaluasi Sistem Keselamatan

(tia)

MIXADVERT JASAPRO