CATCHPLAY+ Meriahkan Ramadhan Bantu Siswa Pulang Kampung

JagatBisnis.com – Platform streaming layanan film box office terbaik, CATCHPLAY+ berkolaborasi dengan GREAT Edunesia, Mitra Pelaksana Program Pendidikan Dompet Dhuafa, menyelenggarakan #SerunyaBerbagi. Program ini berlangsung selama bulan Ramadhan 2024, mulai 15 Maret 2024 hingga 15 April 2024.

Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia Dhini W. Prayogo mengatakan, program ini akan mendonasikan sebesar Rp3.000,- secara otomatis dari setiap transaksi koleksi Single Rental sepanjang bulan Ramadhan. Donasi itu untuk membantu para siswa SMART Ekselensia Indonesia yang sudah 6 tahun jauh dari orang tua untuk pulang kampung di Lebaran tahun 2024 ini ke seluruh pelosok Indonesia.

“Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui GREAT Edunesia Dompet Dhuafa untuk mendanai program ini,” katanya, Senin (1/4/2024).

Baca Juga :   Awal Tahun 2024, Deretan Film dan Serial Terbaru Penuh Aksi di CATCHPLAY+

Dia menjelaskan, cara mengikuti program ini sangat mudah. Pelanggan bisa Langsung masuk ke aplikasi atau website CATHPLAY+, kemudian pilih film favorit di bagian Single RentalX mulai dari film Aquaman and The Lost Kingdom, Wonka, Migration, Dune II dan masih banyak lagi.

Baca Juga :   Hadirkan Beragam Film Keluarga dan Promo Menarik, Nikmati Ramadhan Bersama CATCHPLAY+

“Setiap transaksimu dari 15 Maret sampai dengan 15 April 2024 secara otomatis akan kami sisihkan sebesar Rp3.000 untuk disedekahkan ke program ini,” tegas Dhini.

Dia mengungkapkan, pihaknya mengajak para movie lover berpartisipasi berbagi kebahagiaan melalui program ini. Karena program ini bukan hanya dapat berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan melalui konten terbaiknya.

Baca Juga :   Jalin Kerjasama, CATCHPLAY+ Tawarkan Konten Premium Berkualitas Bagi Pelanggan XL Axiata

“Program ini juga memberikan kebahagian kepada lebih banyak orang lagi, terutama bagi para siswa SMART Ekselensia Indonesia,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, CEO GREAT Edunesia Dompet Dhuafa Asep Hendriana menambahkan, pihaknya berkomitmen memberikan kontribusi terbaik di ranah pendidikan. Untuk itu, kami berharap KolaborAksi ini bisa menyunggingkan senyum siswa ketika pulang ke kampung halamannya.

“Kami juga berharap ke depannya bisa melebarkan kebermanfaatan lebih luas bersama CATCHPLAY+,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO