Manchester United Antisipasi Kembalinya Lisandro Martinez saat Bertandang ke Markas Brentford

Lisandro Martinez Foto Instagram @lisandromartinezzz

JagatBisnis.comManchester United bersiap menghadapi pertandingan lanjutan pekan ke-30 Liga Inggris dengan mengantisipasi kembalinya bek tangguh mereka, Lisandro Martinez, saat mereka bertandang ke markas Brentford di Stadion Gletch Community pada Minggu dinihari, 31 Maret 2024.

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, mengonfirmasi kabar baik tentang kembalinya Martinez setelah absen karena cedera lutut. Bek tengah Argentina tersebut mengalami cedera ligamen kolateral medial di lututnya saat United menang 3-0 melawan West Ham United bulan Februari lalu.

“Kami merindukannya di setiap pertandingan karena dia membawa ketenangan dalam tim. Pada saat yang sama, ia membawa mentalitas dan dia bisa mengekspresikannya dengan sangat jelas. Dia bisa mentransfernya ke dalam tim dan itu berkontribusi banyak di level kami,” kata Ten Hag.

Baca Juga :   Manchester United Resmi Pinjamkan Jesse Lingard ke West Ham

Selain Martinez, Ten Hag juga mendapat dorongan dengan kemungkinan kembalinya bek Luke Shaw dari cedera otot sebelum akhir musim. Shaw masih sesuai jadwal pemulihan dan diharapkan kembali memperkuat skuat United.

Baca Juga :   Sofyan Amrabat Terbang ke Inggris Usai Mendapatkan Peluang Ke Manchester United

Kehadiran gelandang muda berbakat, Kobbie Mainoo, memberikan semangat tambahan bagi United. Mainoo, yang baru berusia 18 tahun, telah membuat 14 penampilan untuk tim Old Trafford di liga musim ini. Penampilannya yang impresif dalam debutnya untuk tim nasional Inggris tidak mengejutkan bagi Ten Hag.

Baca Juga :   Dua Nama Bersinar, Beda Nasib saat Arsenal Bungkam MU

“Saya pikir itu sangat bagus tapi kami tidak terkejut. Kami tahu kemampuannya, dia bisa beradaptasi dengan sangat cepat di level tinggi,” ujarnya.

Mainoo, lulusan akademi muda United, telah menunjukkan dedikasi dan semangat untuk berkembang di lapangan. Ten Hag menyebut bahwa Mainoo menikmati permainan dominan, mendikte permainan, dan tentu saja, memenangkan pertandingan.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO