Sofyan Amrabat Terbang ke Inggris Usai Mendapatkan Peluang Ke Manchester United

Sofyan Amrabat Foto TEAMtalk

JagatBisnis.comSituasi transfer Sofyan Amrabat ke Manchester United terlihat semakin mendetail. Amrabat tampaknya sangat bersemangat untuk bergabung dengan Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag, yang pernah menjadi pelatihnya di masa lalu. Meskipun ada minat dari klub lain seperti West Ham dan Al Ahli, Amrabat telah menolak pendekatan mereka demi kesempatan bermain di Old Trafford.

Baca Juga :   Manchester United Ditahan Crystal Palace Tanpa Gol

Amrabat sepertinya ingin menjalani tantangan baru di Liga Inggris dan Liga Champions setelah penampilannya yang mencolok di Piala Dunia 2022 bersama tim nasional Maroko. Meskipun ia masih memiliki kontrak setahun di Fiorentina, klub tersebut tampaknya memahami minat yang ada dan bersedia melepasnya dengan tebusan sekitar 25 juta pound sterling.

Situasi transfer di Manchester United secara keseluruhan juga tampak bergerak cukup dinamis, dengan rekrutan-rekrutan baru seperti Mason Mount, Andre Onana, dan kemungkinan Rasmus Hojlund. Erik ten Hag berusaha untuk memperkuat lini tengah tim dan Amrabat mungkin menjadi alternatif yang bagus jika ada pemain-pemain yang hengkang.

Baca Juga :   Manchester United Relakan McTominay Demi Declan Rice

(tia)

MIXADVERT JASAPRO