Cristiano Ronaldo Diberi Istirahat, Siap Kembali Beraksi Melawan Slovenia

Cristiano Ronaldo Foto Instagram @cristiano

JagatBisnis.comTimnas Portugal akan menghadapi dua laga persahabatan melawan Swedia dan Slovenia pada jeda internasional bulan ini. Kapten andalan mereka, Cristiano Ronaldo, diberikan istirahat untuk pertandingan pertama melawan Swedia, tetapi diharapkan kembali dalam skuat untuk menghadapi Slovenia.

Ronaldo, yang saat ini berusia 39 tahun dan memperkuat Al Nassr di Liga Arab Saudi, adalah bagian penting dari timnas Portugal. Meskipun telah mencapai usia senja, dia masih menjadi andalan dengan torehan 10 gol dalam 10 pertandingan kualifikasi Euro 2024, membantu Portugal tidak terkalahkan.

Meskipun absen dalam pertandingan melawan Swedia, Ronaldo diharapkan bergabung kembali dengan skuad untuk menghadapi Slovenia. Bersama dengan tujuh pemain senior lainnya, Ronaldo mendapat istirahat sejenak setelah kesibukan klubnya.

Baca Juga :   Emosi, Ronaldo Banting HP Suporter Everton

Ronaldo juga masih menunjukkan kualitasnya di level klub dengan mencetak 22 gol untuk Al Nassr. Namun, fokusnya saat ini adalah untuk menambah koleksi golnya dalam jersey timnas, di mana dia telah mencatat 128 gol dalam 205 pertandingan selama lebih dari dua dekade.

Baca Juga :   CR7, Manusia Pertama dengan 400 Juta Pengikut di Instagram

Rekor Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola internasional masih menjadi sorotan, dengan unggul 19 gol dari pesaing terdekatnya, Ali Daei dari Iran. Namun, rivalnya Lionel Messi masih aktif dan bisa menjadi ancaman dengan 106 gol untuk Argentina.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Umumkan Kabar Duka, Salah Satu Bayi Kembarnya Meninggal

(tia)

MIXADVERT JASAPRO