Berita  

Satu Keluarga Asal Sri Lanka Tewas di Kanada

JagatBisnis.com Enam orang asal Sri Lanka, termasuk seorang ibu dan empat anak kecil, ditikam hingga tewas di ibu kota Kanada, Ottawa, pada Rabu (6/3/2024) malam. Insiden ini mengguncang negara yang jarang terjadi pembunuhan massal itu.

Polisi Kanada menggambarkan kematian anggota keluarga Sri Lanka, di Ottawa sebagai pembunuhan massal.

“Ini adalah tindakan kekerasan tidak masuk akal yang dilakukan terhadap orang-orang yang tidak bersalah,” kata kepala polisi Ottawa pada Kamis (7/3/2024), dikutip BBC.

Baca Juga :   Sakit Hati, Wanita di Jaktim Dibunuh Suami Sirinya

Polisi mengatakan keenam korban adalah pendatang baru di Kanada, dan yang termuda berusia kurang dari tiga bulan.

Petugas menanggapi panggilan darurat yang dilakukan sekitar pukul 22:52 waktu setempat (03:52 GMT) pada Rabu (6/3/2024) dari Barrhaven di pinggiran Ottawa.

Baca Juga :   17 Orang di Jepang Tewas Ditikam Pria Berkostum Joker

Ketika mereka tiba, kepala polisi Eric Stubbs mengatakan petugas segera mengidentifikasi tersangka, yang ditangkap tanpa insiden.

Petugas kemudian masuk ke dalam rumah dan menemukan para korban, termasuk seorang ibu, keempat anaknya, dan seorang kenalan yang tinggal bersama keluarga tersebut.

Para korban diidentifikasi sebagai Darshani Banbaranayake Gama Walwwe Darshani Dilanthika Ekanyake, 35 tahun, dan keempat anaknya. Yakni Inuka Wickramasinghe, 7, Ashwini Wickramasinghe, 4, Rinyana Wickramasinghe, 2, dan Rinyana Wickramasinghe, 2 bulan. Adapun Kelly Wickramasinghe adalah anak yang tertua.

Baca Juga :   Sering Dimarahi, Suami di Tangerang Bacok Istri hingga Tewas

Kenalan dan korban keenam yang meninggal diidentifikasi sebagai Amarakoonmubiayansela Ge Gamini Amarakoon yang berusia 40 tahun. (tia)

MIXADVERT JASAPRO