Pencarian Korban Tenggelam di Lampung Selatan pada Hari ke-2 Belum Membuahkan Hasil

Ilustrasi Foto: SuaraBanyuurip.com

JagatBisnis.com –  Memasuki hari ke-2 pencarian Enggi (19), remaja yang tenggelam di Sungai Way Galih, Lampung Selatan, Lampung, masih belum membuahkan hasil pada Senin (4/3) kemarin.

Tim SAR gabungan melaksanakan pencarian pada hari ke 2 mulai pukul 07.00 WIB. Di mana Tim dibagi menjadi 2 SRU (SAR Rescue Unit).

SRU 1 melaksanakan penyisiran menggunakan perahu karet Basarnas dan BPBD dari menuju Hilir sejauh ± 6 km. Kemudian SRU 2 melaksanakan penyisiran melalui darat menyisir di sisi sungai dari lokasi kejadian menuju hilir sejauh ± 3 km.

Baca Juga :   Bocah 10 Tahun Terseret Arus di Sungai Ciliwung

Rescue Pos SAR Bakauheni Restu Abdila menerangkan, hasil pencarian di hari ke 2 ini, Timnya belum melihat tanda-tanda kemunculan korban.

Baca Juga :   Polisi Selidiki Terkait Kasus Mahasiswa Tewas Tenggelam di Sungai Kampar Berbau Bully

“Hingga pukul 18.30 WIB pencarian telah dilakukan hingga radius 6 km, namun tanda tanda korban belum juga ditemukan. Tim SAR Gabungan menghentikan sementara pencarian dan pencarian direncanakan akan dilanjutkan kembali pada Selasa (05/03) pukul 07.00 WIB,” paparnya.

Baca Juga :   Korban Tenggelam di Kali Mampang dan Danau Situ Rawa Cakung Berhasil Dievakuasi

Diketahui identitas korban tenggelam itu bernama Enggi Rahma (19) yang berjenis kelamin laki-laki merupakan warga Desa Trinomukti, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO