Inter Milan Rekrut Mehdi Taremi dengan Status Bebas Transfer

Mehdi Taremi Foto Terra

JagatBisnis.comInter Milan telah berhasil mencapai kesepakatan penuh dengan pemain internasional Iran, Mehdi Taremi. Fabrizio Romano, pakar transfer terkemuka, mengumumkan kabar ini melalui akun media sosialnya pada Senin, 12 Februari 2024.

Nerazzurri, yang saat ini memimpin klasemen Liga Italia Serie A, berhasil mendapatkan tanda tangan striker Porto, Mehdi Taremi, dengan status bebas transfer. Pemain berusia 31 tahun ini dijadwalkan untuk bergabung dengan Inter Milan pada akhir musim ini.

Menurut laporan, Taremi akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan untuk musim selanjutnya. Inter Milan telah menjadwalkan pemeriksaan medis untuk Taremi, dan kontrak resminya akan ditandatangani setelah pemeriksaan kesehatan tersebut selesai.

Baca Juga :   Lautaro Martinez Resmi Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan

Taremi sebelumnya dikaitkan dengan rival sekota Inter, AC Milan, yang mencoba merekrutnya musim panas lalu. Pemain berpengalaman ini telah mencetak enam gol dalam 24 penampilan bersama Porto musim ini, menunjukkan kualitas dan kontribusinya di lapangan.

Baca Juga :   Tak Mau Turun Kasta, Barca Bakal Mati-matian Jelang Kontra Inter Milan

Mehdi Taremi akan menjadi pemain pertama yang direkrut oleh Inter Milan untuk musim depan, menandai awal dari upaya Nerazzurri memperkuat skuad mereka. Selain Taremi, Piotr Zielinski juga diprediksi akan bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Napoli berakhir.

Baca Juga :   Juventus Siap Rekrut Kalvin Phillips di Bursa Transfer Musim Dingin

(tia)

MIXADVERT JASAPRO