Thiago Motta Dilihat Sebagai Pengganti Ideal untuk Pelatih AC Milan Stefano Pioli

Thiago Motta Foto Foot National

JagatBisnis.com – Giorgio Furlani, Direktur AC Milan, menganggap Thiago Motta sebagai pengganti ideal untuk pelatih Stefano Pioli. Meskipun kontrak Pioli masih berlaku hingga 2025, spekulasi tentang penggantinya telah muncul, dengan Motta menjadi kandidat utama. Rumor ini mencuat bersamaan dengan performa impresif Bologna yang dilatih oleh Motta dalam persaingan empat besar Liga Italia Serie A.

Baca Juga :   Bos Chelsea Akui Terpikat Rafael Leao

Bologna, di bawah asuhan Motta, berhasil menduduki peringkat keenam dalam klasemen sementara Serie A, hanya tertinggal tiga poin dari posisi keempat. Dengan kontrak Motta yang akan berakhir pada Juni, beberapa klub top dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasanya pada musim panas mendatang.

Il Corriere dello Sport melaporkan bahwa Furlani melihat Motta sebagai kandidat potensial untuk menggantikan Pioli di AC Milan. Namun, Antonio Conte juga disebut sebagai pesaing serius untuk posisi tersebut.

Baca Juga :   AC Milan Kalahkan Bologna 2-0

Meskipun demikian, Cristiano Giuntoli, Direktur Juventus, membantah rumor yang mengaitkan Motta dengan pekerjaan di Juventus. Giuntoli bahkan dikabarkan “marah” ketika diminta untuk mengonfirmasi pembicaraan dengan Motta, dengan menyatakan ketersediaannya. Direktur Juventus disebut tidak ingin menggoyahkan tim dan tidak menghormati pelatih Massimiliano Allegri yang memiliki kontrak hingga 2025 di Allianz Stadium.

Baca Juga :   AC Milan Akan Umumkan Kontrak Baru Kepada Olivier Giroud

Sebelumnya, Motta pernah didekati oleh Napoli pada musim panas sebelumnya, tetapi tidak tertarik untuk bergabung dengan klub tersebut. Agennya, Dario Canovi, menegaskan bahwa Motta tidak akan pergi ke Napoli meskipun adanya rekrutan seperti Joshua Zirkzee dan Riccardo Calafiori di klub tersebut.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO