Jurgen Klopp Pastikan Tidak Memaksakan Pemulihan Mohamed Salah

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Foto: Republika

JagatBisnis.com – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan bahwa timnya tidak akan memaksakan pemulihan cepat untuk Mohamed Salah menjelang pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea di Anfield pada Kamis dini hari, 1 Februari 2024, serta pertandingan tandang ke Arsenal pada Ahad berikutnya.

Klopp memberikan keterangan kepada wartawan bahwa tidak ada tekanan pada Mohamed Salah selain keinginannya untuk pulih secepat mungkin. Namun, Klopp menegaskan bahwa mereka tidak terburu-buru dalam proses pemulihan. Salah, yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak liga bersama Erling Haaland dengan 14 gol, mengalami cedera hamstring saat membela timnas Mesir pada Piala Afrika 2023.

“Pada saat ini, Mo belum siap untuk pertandingan ini atau pertandingan berikutnya. Cedera otot membutuhkan waktu,” kata Klopp. Meskipun cedera ini bisa menjadi lebih buruk, Klopp menyatakan bahwa Salah sedang menjalani rehabilitasi.

Baca Juga :   Klopp Ingatkan Anak Asuhnya Man City Bukan Hanya Haaland

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen dengan 48 poin dari 21 pertandingan, unggul lima poin dari Manchester City, yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Klopp juga membahas keputusannya untuk meninggalkan Liverpool pada akhir musim, menegaskan stabilitas klub dan meyakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Baca Juga :   Mohamed Salah Dilaporkan Siap Tinggalkan Liverpool

Komentar Virgil van Dijk mengenai masa depannya setelah kepergian Klopp juga dibahas oleh Klopp, yang menyatakan bahwa hal itu adalah hal yang normal dan dunia luar tidak akan memberikan waktu untuk memprosesnya. Klopp menekankan bahwa klub tetap stabil dan merasa yakin semuanya akan baik-baik saja.

Baca Juga :   Jurgen Klopp Mengumumkan Pengunduran Diri dari Liverpool

(tia)

MIXADVERT JASAPRO