Jose Mourinho Segera Bergabung dengan Al-Shabab di Liga Pro Saudi Setelah Pemecatan dari AS Roma

Jose Mourinho Foto Instagram @josemourinho

JagatBisnis.comJose Mourinho, yang baru-baru ini dipecat oleh AS Roma, tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pekerjaan baru. Pelatih asal Portugal ini dilaporkan telah sepakat untuk bergabung dengan klub Liga Pro Saudi, Al-Shabab, mengakhiri spekulasi tentang masa depannya dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga :   AS Roma Akhirnya Jual Edin Dzeko

Menurut laporan media Italia, Mourinho telah beberapa kali menegaskan bahwa ia menolak tawaran dari AS Roma untuk tetap di Stadio Olimpico. Setelah kontraknya di Roma tidak diperpanjang dan dipecat pada bursa transfer Januari, Mourinho memilih untuk melanjutkan karirnya di Liga Arab Saudi.

Jurnalis Arab Saudi, Turki Alghamdi, melaporkan melalui media sosial bahwa Mourinho telah memberi tahu Al-Shabab bahwa ia siap segera bergabung dengan klub Liga Pro Saudi. Kesepakatan ini, menurut Alghamdi, kini tinggal menunggu persetujuan dari Komite Keuangan Kementerian Olahraga Arab Saudi.

Baca Juga :   Jose Mourinho dan AS Roma Mulai Bahas Perpanjangan Kontrak

Al-Shabab, yang sudah memiliki pemain-pemain berkualitas seperti Yannick Carrasco (Belgia), Ever Banega (Argentina), dan Romain Saiss (Maroko), juga tengah berusaha mendatangkan penyerang Napoli, Matteo Politano.

Baca Juga :   Menang Tipis, AS Roma Juara Liga Conference

(tia)

MIXADVERT JASAPRO