Jose Mourinho dan AS Roma Mulai Bahas Perpanjangan Kontrak

Jose Mourinho Foto Instagram @josemourinho

JagatBisnis.com – Pembicaraan mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak antara AS Roma dan Jose Mourinho telah dimulai. Laporan dari La Gazzetta dello Sport pada Selasa menyebutkan bahwa negosiasi sudah berlangsung, tetapi Mourinho menginginkan kontrak baru berdurasi dua tahun di tengah minat dari Newcastle United.

Kontrak Mourinho di Stadio Olimpico akan berakhir pada akhir musim ini, dan laporan tersebut menyebut bahwa negosiasi antar pihak sudah dimulai. Mourinho dikabarkan meminta kontrak dua tahun, sementara Roma tampaknya bersedia menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun.

Pendukung Giallorossi telah mengekspresikan keinginan mereka untuk melihat “The Special One” tetap di bangku cadangan untuk waktu yang lama. Spanduk yang dipasang oleh para penggemar di Stadio Olimpico minggu lalu menyebut Mourinho sebagai ‘Romanista seumur hidup.’

Baca Juga :   AS Roma Akhirnya Jual Edin Dzeko

Laporan mengklaim bahwa dorongan dari para penggemar dan hasil positif yang baru-baru ini diraih oleh Mourinho telah meyakinkan Friedkin Group, pemilik AS Roma, untuk mempertimbangkan perpanjangan masa tinggal sang pelatih di Stadio Olimpico.

Baca Juga :   Wasit Kontroversi, Mourinho Tak Terima Roma Dikalahkan Juventus

Saat ini, AS Roma menduduki posisi keempat dalam klasemen Liga Italia Serie A, mengemas 25 poin, setara dengan Bologna yang berada di bawahnya. Meski masih tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Baca Juga :   Juventus Siap Putus Kontrak Paul Pogba Usai Terancam Larangan Doping

Kedua belah pihak dikabarkan terbuka untuk mendiskusikan kesepakatan baru, dengan Roma bersedia mengonfirmasi gaji Mourinho sekitar 7,5 juta euro atau sekitar Rp 126,74 miliar per musim.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO