Berita  

Donald Trump Serang Kepresidenan Joe Biden, Tuding Kekacauan dalam Konflik Internasional

Donald Trump Foto Forbes

JagatBisnis.comBekas Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, melancarkan kritik tajam terhadap Presiden Joe Biden, menuduh kelemahan kepemimpinan Biden menjadi penyebab terjadinya konflik di Ukraina dan serangan Hamas di Israel pada bulan Oktober tahun lalu.

Dalam pernyataannya di balai kota, Trump menyatakan keyakinannya bahwa kelemahan Biden memicu agresi Rusia di Ukraina dan serangan terhadap Israel. “Hal ini tidak akan pernah terjadi di Ukraina. Rusia tidak akan pernah masuk, tidak akan pernah terjadi. Serangan baru-baru ini terhadap Israel tidak akan pernah terjadi,” ujarnya.

Trump menilai bahwa kekuatan adalah kunci perdamaian, dan ia mengecam penanganan konflik Gaza oleh pemerintahan Biden. Dia juga mencela senator Rashida Tlaib, seorang Demokrat keturunan Palestina, menyebutnya sebagai perwakilan AS yang buruk dan mendesak untuk pemakzulan atas sikapnya terhadap Israel. “Dia seharusnya seperti itu, biadab,” katanya.

Baca Juga :   Presiden AS Tak Ingin Berdialog dengan Putin untuk Saat Ini

Mengenai laporan yang belum diverifikasi tentang tindakan brutal Hamas terhadap anak-anak, Trump mengutuknya dengan keras. “Anda lihat apa yang telah mereka (Hamas) lakukan terhadap anak-anak kecil dan bayi dengan cara mereka memenggal kepala mereka. Bahkan tidak dapat dipercaya bahwa kita melakukan pembicaraan ini. Tapi tidak ada yang pernah melihat hal seperti ini,” tegas Trump.

Baca Juga :   Pertemuan Xi Jinping dan Joe Biden: Pesan Harmoni dan Kerjasama di KTT APEC

(tia)

MIXADVERT JASAPRO