Jurgen Klopp Puas, Liverpool Tutup 2023 dengan Kemenangan 2-0 Atas Burnley

Jurgen Kloop

JagatBisnis.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyatakan kegembiraannya melihat para pemainnya mengakhiri tahun 2023 dengan kemenangan 2-0 atas Burnley dalam lanjutan Liga Inggris. Gol dari Darwin Nunez (menit ke-6) dan Diogo Jota (menit ke-90) membawa The Reds meraih tiga poin di Turf Moor.

Klopp, dalam komentarnya dari laman resmi klub, mengungkapkan bahwa meski timnya bisa mencetak lebih banyak gol, ia tetap senang dengan hasil tersebut. Pertandingan ini menjadi penutup periode sibuk, dan Klopp mengakui bahwa meraih kemenangan dalam kondisi tersebut bukanlah hal yang mudah.

Dengan kemenangan ini, Liverpool menutup paruh pertama Liga Inggris dengan 42 poin dan memimpin klasemen, unggul dua poin dari Arsenal. Klopp menyebut 42 poin tersebut sangat memuaskan, menyoroti bahwa meskipun tidak sempurna, penampilan tim baik-baik saja.

Baca Juga :   Peringatan dari Manchester City dan Liverpool untuk Suporter Menjelang Duel Pekan ke-13 Liga Inggris

Klopp juga memberikan pujian kepada Diogo Jota, pemain Portugal yang mencetak gol penyegel pada menit akhir. Klopp menekankan pentingnya Jota dalam mengubah dinamika permainan dan menggambarkan golnya sebagai hasil dari keyakinan dan teknik yang bagus.

Baca Juga :   Mohamed Salah Seketika Kembali Memukau

Dalam komentarnya, Klopp menyatakan, “Diogo adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Gol yang dia cetak hari ini adalah gol seorang anak laki-laki yang penuh keyakinan. Tekniknya bagus, tentu saja.”

Baca Juga :   Liverpool Resmi Dapatkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven

(tia)

MIXADVERT JASAPRO