AC Milan Pertimbangkan Antonio Conte Sebagai Opsi Pelatih Baru

Antonio Conte Foto: Goal.com

JagatBisnis.com – AC Milan sedang mempertimbangkan opsi untuk mengontrak Antonio Conte sebagai pelatih baru pada musim panas mendatang, demikian laporan media Italia pada Ahad. Langkah ini mungkin terjadi jika klub memutuskan berpisah dengan pelatih saat ini, Stefano Pioli, yang tengah merasakan tekanan setelah hasil imbang 2-2 yang mengecewakan melawan tim juru kunci Salernitana.

Baca Juga :   Paolo Maldini Mengungkap Upaya Gagal AC Milan Mendatangkan Lionel Messi ke San Siro

Pioli kini berada di bawah sorotan dengan Rossoneri hanya memenangi satu dari tiga pertandingan terakhir di Liga Italia Serie A. Pencapaian mereka di Liga Champions juga mengecewakan setelah tersingkir di fase grup. Melihat hasil yang kurang memuaskan, finis di empat besar Liga Italia menjadi suatu keharusan.

Meskipun beberapa laporan menunjukkan bahwa tidak akan ada pergolakan personel dalam waktu dekat sebagai respons terhadap hasil buruk, spekulasi mengenai masa depan Pioli terus berkembang. Calciomercato.com melaporkan bahwa Pioli dipastikan masih akan bertugas setelah Natal, sementara La Gazzetta dello Sport mencatat kemungkinan dia bisa dipertahankan hingga akhir musim.

Baca Juga :   Antonio Conte dan Thomas Tuchel Terancam Terkena Sanksi FA

Namun, ada spekulasi bahwa masa kerja Pioli di San Siro bisa berakhir, dan jika itu terjadi, Antonio Conte dianggap sebagai opsi pelatih terbaik dan paling berpengaruh yang tersedia di pasar saat ini. Conte, yang sebelumnya melatih Inter Milan dan Tottenham Hotspur, diharapkan dapat membawa perubahan positif dengan memperbaiki masalah intensitas dan ketahanan pertahanan AC Milan.

Baca Juga :   Dibantai Dua Kali di Kandang Sendiri, Pelatih AC Milan Cuek

(tia)

MIXADVERT JASAPRO