Paolo Maldini Mengungkap Upaya Gagal AC Milan Mendatangkan Lionel Messi ke San Siro

Paolo Maldini Foto Le Soir

JagatBisnis.comMantan direktur AC Milan, Paolo Maldini, membuka tabir mengenai percobaan klubnya untuk mendatangkan megabintang Argentina, Lionel Messi, ke San Siro setelah pemain tersebut meninggalkan Barcelona. Maldini, yang baru-baru ini dipecat pada Juni, membeberkan bahwa selama 10 hari intensif, mereka mencoba mengamankan tanda tangan Messi, namun akhirnya menyadari bahwa hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Baca Juga :   Inter Miami Optimis Dapatkan Lionel Messi

Dalam wawancara dengan aktor Giacomo Poretti di acaranya, PoretCast, Maldini mengakui, “Selama 10 hari kami mencoba mendatangkan Messi ke Milan, tapi kemudian kami menyadari itu tidak mungkin. Sekarang sudah terlambat, tapi pemain seperti Messi adalah tontonan yang bisa disaksikan siapa pun. Ketika saya membaca bahwa dia mungkin akan pergi ke Inter, saya menjadi takut!”

Messi menjadi bebas transfer setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir pada musim panas 2021, dan Barcelona tidak mampu memperpanjang kontraknya. Setelah beberapa pekan ketidakpastian, Messi akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain pada Agustus 2021 sebelum kemudian pindah ke Inter Miami di MLS setelah dua tahun.

Baca Juga :   Efek Lionel Messi di Inter Miami, Instagram Melonjak

Maldini juga memberikan pandangannya terkait persaingan Scudetto di Serie A saat ini, menjelang pertandingan puncak antara Inter Milan dan Juventus pada Ahad mendatang. “Inter telah memenanginya,” ujar Maldini dengan keyakinan.

Baca Juga :   Rafael Leao dan AC Milan Akan Segera Capai Kesepakatan Kontrak Baru

(tia)

MIXADVERT JASAPRO