Real Madrid Bidik Varane dan Couto untuk Perkuat Pertahanan

Raphael Varane Foto The Mirror

JagatBisnis.comReal Madrid tengah aktif menjajaki pasar transfer untuk memperkuat lini pertahanannya setelah cedera ACL yang dialami oleh David Alaba. Kabar ini diungkapkan oleh jurnalis dan pakar transfer Fabrizio Romano, yang menyatakan bahwa Los Blancos ingin menambah kekuatan mereka di bek tengah.

Madrid, yang saat ini memimpin klasemen La Liga, baru-baru ini kehilangan bek tengah Nacho dalam pertandingan melawan Alaves, yang membuat mereka semakin fokus mencari pemain pengganti. Kemenangan dramatis atas Alaves dengan gol telat dari Lucas Vazquez telah memberikan keunggulan tambahan untuk Madrid di puncak klasemen.

Salah satu nama yang muncul dalam daftar calon pemain yang diincar adalah bek Manchester United, Raphael Varane. Varane, yang sebelumnya membela Madrid selama sepuluh tahun sebelum pindah ke Manchester United pada tahun 2021, menjadi opsi utama untuk memperkuat pertahanan Madrid. Pemain internasional Brasil, Eder Militao, masih absen karena cedera ACL yang dialaminya pada bulan Agustus.

Baca Juga :   Jude Bellingham Siap Masuk Starting Lineup Real Madrid untuk Pertandingan Melawan Girona

Selain Varane, bek Girona yang dipinjamkan dari Manchester City, Yan Couto, juga menjadi pilihan bagi Madrid. Klub raksasa Spanyol ini menempatkan prioritas pada opsi perlindungan di jantung pertahanan, dan keduanya menjadi pilihan yang menarik. (tia)

MIXADVERT JASAPRO