Jude Bellingham Siap Masuk Starting Lineup Real Madrid untuk Pertandingan Melawan Girona

Jude Bellingham Foto The Times

JagatBisnis.comJude Bellingham diperkirakan akan kembali masuk dalam starting lineup Real Madrid untuk pertandingan Liga Spanyol melawan Girona pada Sabtu malam, 30 September 2023. Pelatih Carlo Ancelotti memutuskan untuk memberikan istirahat kepada pemain internasional Inggris tersebut saat pertandingan melawan Las Palmas pada pertengahan pekan setelah awal yang mengesankan di Real Madrid.

Baca Juga :   Tolak Madrid, Mbappe Dihujani Kritik

Bellingham tidak bermain sama sekali dalam pertandingan melawan tim promosi Las Palmas yang dimenangkan Madrid dengan skor 2-0. Meskipun absen dalam pertandingan itu, Bellingham telah menjadi pencetak gol terbanyak bagi Madrid musim ini, dengan mencetak enam dari 14 gol klub (42,9 persen). Dia hampir mencetak satu gol per pertandingan, mencatat enam gol dalam tujuh pertandingan terakhir dari perannya sebagai gelandang nomor 10.

Pemain muda ini hanya gagal mencetak gol dalam pertandingan melawan Real Sociedad dan Atletico Madrid, tetapi dia berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Almeria. Gol-golnya telah memberikan Madrid tujuh poin di La Liga, termasuk kemenangan menit terakhir atas Union Berlin di Liga Champions.

Baca Juga :   Pecundangi Real Madrid 4-0, Xavi tak Menyangka Barcelona Bisa Superior

Meskipun Real Madrid menjadi tim dengan tembakan ke gawang terbanyak di lima liga top Eropa, mereka mengalami kesulitan dalam memanfaatkan peluang tersebut. Namun, 35 persen dari usaha Bellingham telah menghasilkan gol.

Baca Juga :   Real Madrid Buat Tawaran Baru Untuk Jasa Jude Bellingham

(tia)

MIXADVERT JASAPRO