Ekbis  

Hotel Aston Kartika Grogol Siap Menyambut Natal Dan Tahun Baru Dengan Tema Magical Night

JagatBisnis.com –  Aston Kartika Grogol, hotel bintang 4 bertaraf international yang berlokasi Di Jl Kyai Tapa No.101.Jakarta Barat DKI Jakarta-11440 kembali melakukan inovasi terbaru yang akan mengundang antusiasme tamu hotel untuk menginap dan bersantap di hotel ini.

Dengan akses yang mudah dijangkau dari setiap arah untuk berkunjung ke hotel Aston yang terletak di kota Jakarta Barat dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan terbesar di wilayah itu, hal tersebut dikatakan,Director Of Sales & Marketing Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center, Nuna Karim dalam keterangan tertulisnya pada media, Jumat 15/12/2023

Menurutnya, Tahun 2023 yang penuh dengan kejutan , membuat Aston Kartika Grogol memberikan tema yang berbeda dalam merayakan ajang pergantian tutup tahun tersebut. Aston Kartika Grogol mengusung tema Magical Night dengan tema meriah dan penuh keajaiban diartikan sebagai luapan kejutan yang terjadi di sepanjang tahun 2023.

Baca Juga :   ASTON Kartika Grogol Bersama Lions Club Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah

Pada tahun baru yang selalu dinantikan terkemas sangat meriah. Acara yang akan dimeriahkan oleh berbagai acara menarik serta pertunjukan sulap yang spektakuler yang terletak di Grand Ballroom Rasamala lantai 3 Aston Kartika Grogol.

Baca Juga :   ASTON Kartika Grogol Hadirkan Kembali Promo Work From Hotel dan Menu Besekan Nusantara

Selain itu sajian makan malam tutup tahun ini ditawarkan hanya dengan Rp. 650.000nett per orang dan dapatkan potongan harga 20% bagi pelajar, bila ingin paket lengkap dengan menginap kamar yang ditawarkan mulai dari Rp. 2.204.000 net per malam , sudah termasuk dengan sarapan pagi dan makan malam di malam tahun baru untuk 2 orang dewasa dan 2 anak, dengan menu yang lebih beragam lagi seperti Turkey roast serta lamb grill yang di sajikan dengan black pepper sauce, selain itu untuk appetizer nya akan disajikan dome cake dengan varian rasa dari coklat, strawberry dan mangga sauce yang tersaji di dalamnya.

Baca Juga :   Dengan Konsistensi, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center Terus Raih Prestasi

Malam pergantian tahun. Acara ya disajikan akan sangat meriah untuk mengundang para tamu menghabiskan malam tahun Baru di hotel Aston Kartika Grogol

“Malam perayaan pergantian tahun kali ini memang dibuat sangat meriah, untuk memberikan hiburan dan kesan yang indah bagi para tamu kami yang datang” pungkas Nuna Karim.(den)

MIXADVERT JASAPRO