Dengan Konsistensi, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center Terus Raih Prestasi

JagatBisnis.com – Tahun 2021 merupakan tahun yang cukup berat bagi dunia perhotelan dan pariwisata, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center tetap bertahan dan tetap memastikan pelayanan yang diberikan kepada tamu selalu menjadi prioritas, sehingga tamu dapat merasa puas dan bahagia selama menginap.

Dengan konsistensi yang tinggi ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center berhasil meraih penghargaan bergengsi dari Trip.com, Booking.com serta AGODA. Penghargaan Trip.com diberikan dengan kategori The Most Recommended Hotel di tahun 2021, untuk Booking.com

ASTON Kartika Grogol memenangkan travel review dengan score 8.9 dan untuk AGODA sendiri ASTON Kartika Grogol mendapatkan nilai 9.0.

Baca Juga :   Seluruh Karyawan ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center Sudah Divaksin

ASTON Kartika Grogol sendiri ialah salah satu unit hotel Archipelago International Indonesia yang berlokasi di Jl. Kayai Tapa No. 101 Jakarta Barat serta memiliki 189 kamar, 11 ruang pertemuan yang mencakup hingga 2000 tamu. Selain memberikan pengalaman menginap, kami ini juga menawarkan paket-paket yang menarik seperti paket untuk menikah, pertemuan, arisan, dan sebagainya.

Baca Juga :   Yuk, Rayakan Halloween di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center

“Dengan penghargaan ini tentunya akan menjadi motivasi manajemen dan staff agar terus meningkatkan pelayanan prima, baik, serta inovativ’, ujar Bambang Wijanarko selaku General Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center. (*/esa)

MIXADVERT JASAPRO