Ekbis  

Yuk, Rayakan Halloween di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center

JagatBisnis.com –  Trick or Treat? kata-kata yang sering terdengar di bulan Oktober. Ya, momen yang paling ditunggu di bulan Oktober adalah perayaan Halloween yang digelar setiap tanggal 31 Oktober. Halloween merupakan perayaan negeri barat yang telah mendunia.

Beberapa negara termasuk Indonesia ikut berpartisipasi dalam perayaan hantu yang digelar hanya setiap satu tahun sekali tersebut. Untuk Menyambut perayaan tersebut, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center menyelenggarakan festival hantu dengan suguhan berbagai hidangan penutup dengan bentuk yang menyeramkan, menakutkan, dan tentunya unik, serta memiliki cita rasa yang enak. Halloween Afternoon Hi-tea tahun ini diselenggarakan pada hari Senin, 31 Oktober 2022 di Asoka Restaurant, lantai 23.

Sajian khusus Halloween Afternoon Hi-tea di ASTON Kartika Grogol Hotel dikemas dengan tema yang berbeda dan menarik. Menurut Marketing Communication Manager ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center, Aprodhite, acara ini diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif seru untuk menikmati hidangan yang unik dan menarik dengan citarasa tinggi yang dapat menggoyang lidah para tamu yang datang.

Baca Juga :   Rayakan Natal, ASTON Kartika Grogol Hotel Hadirkan Gala Dinner

“Kami menyadari bahwa banyak masyarakat yang menyukai hidangan yang unik. Maka dari itu acara kali ini, tim kuliner kami menyiapkan rangkaian hidangan penutup yang tentu saja dikemas dalam bentuk yang menyeramkan, namun tetap memprioritaskan rasa.”

Baca Juga :   Dengan Konsistensi, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center Terus Raih Prestasi

Semua sajian dessert atau Afternoon Hi-tea dibuat dengan kesan “spooky” namun tetap terasa lezat dan nikmat untuk disantap bersama orang-orang terdekat. Halloween Afternoon Hi-tea ini berlangsung dari pukul pukul 16.00 hingga pukul 20.00 WIB dan semua hidangan dessertnya free flow dan gratis bagi semua tamu yang menginap di hari tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi (021) 2119-3101 atau melalui email ke [email protected]. Informasi terbaru seputar kegiatan dan promo dapat mengikuti Instagram @ASTONKartikaGrogol. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO