Rayakan Natal, ASTON Kartika Grogol Hotel Hadirkan Gala Dinner

JagatBisnis.com – Menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center menghadirkan acara Natal dengan kegiatan Dinner dan Brunch yang akan dimulai pada tanggal 24 Desember 2021 hingga 25 Desember 2021. Untuk mengisi kegiatan Natal, digelar BBQ Christmas pada malam sebelum Hari Natal yaitu pada tanggal 24 Desember 2021.

Baca Juga :   Sensasi Kenikmatan Kuliner Khas Meksiko di ASTON Kartika Grogol

“Nuansa natal yang akan kami sajikan sangat lekat dengan kehadiran Santa Claus yang akan menyempurnakan saat Brunch pukul 11.00 WIB hingga 15.00 WIB pada Hari Raya Natal,” kata General Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center, Bambang Wijanarko dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (30/11/2021).

Dia menjelaskan, untuk memeriahkan kegiatan akhir tahun, pihak hotel juga menyelenggarakan Gala Dinner New Years pada Jumat 31 Desember 2021. Acara dimulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB dengan tema “Rock N’ Latin Night”. Adapun menu makanan yang ditampilkan di antaranya menu makanan international, Latin dan Asian.

Baca Juga :   Sambut Sumpah Pemuda, Aston Kartika Grogol Hotel Gelar Pameran Lukisan

“Untuk memeriahkan acara Gala Dinner New Years akan dipadukan beragam acara menarik seperti Live Music, dan Doorprize yang sudah dirangkai khusus sesuai dengan tema yang kami angkat.Acara ini sengaja kami hadirkan dengan nuansa Natal jelang libur akhir tahun dan Hari Raya Natal untuk memberikan hiburan bagi seluruh tamu yang akan datang,” pungkas Bambang. (eva)

MIXADVERT JASAPRO