Tekno  

Tawarkan Promo Cinta, Sharp Indonesia Gandeng Home Credit

JagatBisnis.com –  PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menggandeng Home Credit Indonesia untuk menawarkan program belanja dengan Promo Cicilan Tanpa Bunga (Cinta). Program belanja ini dapat dipilih pelanggan dengan jangka waktu pembayaran cicilan selama 4 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

“Kami menyelenggarakan program belanja ini sebagai wujud apresisasi terhadap pelanggan setia kami. Selain itu, kami juga ingin memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan akan produk elektronik saat ini. Apalagi, permintaan produk elektronik umumnya meningkat di setiap akhir tahun,” kata Nasional Sales Senior GM, PT SEID, Andry Adi Utomo, Kamis (14/12/2023).

Andry menjelaskan, untuk dapat mengikuti program ini, pelanggan cukup datang ke toko elektronik yang menyediakan layanan pembiayaan Home Credit Indonesia terdekat (di area Jawa, Bali & Lombok).

Baca Juga :   Sharp Indonesia Berhasil Raih Beragam Penghargaan

“Caranya mudah, pelanggan bisa pilih produk elektronik yang akan dibeli minimal senilai Rp2 juga. Selanjutnya, sampaikan ke Sales Assistant ingin mengikuti program belanja ini,” terangnya.

Baca Juga :   Sambut Tahun Baru dengan Program Belanja “Happy Day”

Sementara itu, Chief Sales Officer Home Credit, Dolly Susanto menambahkan, pihaknya percaya promo ini dapat membuka kesempatan-kesempatan baru bagi masyarakat Indonesia melalui penyediaan layanan pembiayaan yang inovatif dan terpercaya.

Baca Juga :   Rayakan HUT Ke-52, Sharp Tetap Konsisten Jaga Kualitas Produk

“Apalagi, program promo ini sejalan dengan komitmen kami untuk terus meningkatkan inklusi keuangan berupa akses layanan pembiayaan bagi masyarakat,” tutup Dolly. (eva)

MIXADVERT JASAPRO