The Jayakarta Villas Anyer sebagai Pilihan Tempat Berlibur Natal dan Tahun Baru 2024

JagatBisnis.com –  Pantai Anyer merupakan salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi wisatawan. Selain dari jaraknya yang dekat dari Ibu Kota Jakarta, pantai Anyer memiliki daya tarik karena terdapat banyak kegiatan air (watersport) di sekitar pantai seperti banana boat, donut boat, jetski, paralayang juga memliki pasir puith serta pantai yang landai tanpa karang.

Seperti hal nya pantai yang berada di lokasi The Jayakarta Villas Anyer, pantai yang landai tanpa karang membuat para orang tua tidak merasa khawatir jika anaknya berenang di pantai dengan jarak yang aman serta para keluarga bisa sambil menikmati permianan watersport serta sunset yang indah.

The Jayakarta Villas Anyer yang beralamat di Jalan Raya Karang Bolong Km. 17/135 Anyer, lokasinya sangat strategis, hanya 2 jam dari Jakarta. Salah satu hotel di bawah Management Jayakarta Hotels & Resorts yang memiliki motto Well Located & Friendly Hotels.
The Jayakarta Anyer terdiri dari 18 kamar Boutique Suite dan 29 Bungalow (type 3 dan 4 kamar).
Bungalow dengan konsep seperti rumah tinggal (feel like home) dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan dan juga dapur sehingga membuat tamu yang menginap merasa nyaman berkumpul dengan keluarga tercinta.
Fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, taman bermain anak, restaurant, ruang meeting, wifi, area spot foto dan fasilitas lainnya menjadikan The Jayakarta Anyer sebagai hotel favorit di kawasan Anyer.

Baca Juga :   Liburan Bersama Keluarga yang Indah, Menyenangkan dan Aman di The Jayakarta Anyer

Tak terasa sebentar lagi libur Natal dan Tahun Baru 2024. Yuk rencanakan liburan akhir tahun bersama keluarga di The Jayakarta Villas Anyer karena pastinya The Jayakarta Villas Anyer adalah pilihan yang tepat. Dapatkan paket menarik menginap 3 hari 2 malam harga mulai dari 2 Jutaan pada periode Natal dan 4 Jutaan pada periode tahun baru dengan benefit seperti Daily Breakfast, Gala Dinner, Souvenir dan juga Entertaimment, Door Prize serta hadiah menarik lainnya. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO