Ekbis  

Rayakan Tahun Baru Bersama Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta dengan Kemeriahan Tema Karnaval

JagatBisnis.com –   Akhir tahun menjadi momen istimewa untuk bersukacita dan berbagi keceriaan dengan orang terdekat. Menyambut libur akhir tahun, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, salah satu hotel bintang empat di kawasan Jakarta Selatan yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP), kembali menyuguhkan promosi khusus tahun baru dengan penawaran yang menarik.

Mengusung kembali tema karnaval dengan judul “Carnival Vol. 2”, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta menghadirkan dua paket menarik untuk menghabiskan malam tahun baru bersama pasangan, teman, kerabat, atau keluarga. Paket pertama adalah buffet dinner dengan harga early bird Rp388,000 net per orang yang berlaku hingga 5 Desember 2023 dan harga normal yaitu Rp449,000 net per orang.

Selain menikmati berbagai menu internasional dan nusantara, Anda pun bisa memanjakan telinga dengan iringan musik dari band dan disc jockey. “Untuk perayaan tahun baru 2024 ini, kami akan menggelar lebih meriah dengan pilihan permainan yang lebih banyak serta deretan door prize yang sangat menarik dan juga grand prize yaitu satu unit motor matic,” ucap Tri Lauwoie, Food & Beverage Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta.

Baca Juga :   Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Berbagi Kebahagiaan Bersama dengan Anak Yatim

Di samping itu, Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta juga menawarkan paket lengkap yaitu room bundling package yang sudah termasuk menginap satu malam di Deluxe room periode tahun baru, sarapan untuk dua orang, serta buffet dinner untuk dua orang.

Baca Juga :   Kado untuk Jakarta dari Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta

“Room package malam tahun baru kami banderol dengan harga Rp2.099.000 untuk early bird hingga 5 Desember 2023 dan Rp2.199.000 untuk harga normalnya. Yang pasti, kami siap menyambut 2024 dengan penuh sukacita dan kami ingin memuaskan seluruh pengunjung dengan rangkaian acara menarik serta beragam hadiah istimewa,” ujar General Manager Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta, Danang Triwidyantoro.

Baca Juga :   Nikmati Sajian Kuliner Terbaru di Hotel Bintang 4 Jakarta Selatan

Sangat menarik bukan? Yuk, segera reservasi acara akhir tahun di Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta melalui WhatsApp di (+62) 811 1090 802, website resmi hotel https://grandhika-hotel.com/ atau chat melalui Instagram @grandhikaiskandarsyah. (srv)

MIXADVERT JASAPRO