Borussia Dortmund Berencana Rekrut Kembali Jadon Sancho dari Manchester United

Jadon Sancho Foto Sport.fr

JagatBisnis.comBorussia Dortmund dikabarkan tengah merencanakan untuk merekrut kembali pemain sayap Manchester United, Jadon Sancho, pada jendela transfer Januari mendatang. Laporan dari majalah olahraga mingguan Jerman, Sport Bild, yang dikutip oleh ESPN pada Kamis, 7 Desember 2023, mengungkapkan rencana klub Bundesliga tersebut.

Pemain berusia 23 tahun ini telah menjadi perbincangan setelah kurang mendapatkan peran utama di Old Trafford. Dortmund, bekas klub Sancho sebelum bergabung dengan Manchester United, muncul sebagai kandidat utama untuk membawa pulang pemain yang dianggap tidak diinginkan tersebut.

Dalam upaya untuk membuat kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, Dortmund sedang mempertimbangkan kemungkinan pertukaran pemain. Rencananya, penyerang Dortmund, Donyell Malen, akan bergabung dengan Setan Merah di Old Trafford. Malen, pemain Belanda berusia 24 tahun, diyakini memiliki nilai sekitar 30 juta euro atau Rp 502 miliar.

Baca Juga :   Jadon Sancho Bantah Dijadikan Kambing Hitam oleh Erik Ten Hag

Akan tetapi, untuk mewujudkan kepindahan Sancho, pemain tersebut kemungkinan harus bersedia menerima gaji yang lebih rendah dari yang ia terima di Manchester United. Saat ini, Sancho mendapatkan gaji sebesar 14 juta euro atau Rp 234,29 miliar per musim di Liga Inggris. Sementara itu, pemain dengan gaji tertinggi di Dortmund, yaitu bek tengah Niklas Sule, memiliki nilai kesepakatan sekitar 12 juta euro.

Baca Juga :   Antony Batal Pindah ke Manchester United

(tia)

MIXADVERT JASAPRO