ART di Jaktim Nekat Akhiri Hidupnya karena Pacar Selingkuh

Ilustrasi Bunuh Diri Foto: Universitas Airlangga

JagatBisnis.com Seorang wanita muda berinisial MAM (21) nekat mengakhiri hidupnya di rumah kontrakannya, kawasan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (30/11).

MAM diperkirakan tewas pada pagi hari usai tetangga menemukan korban tergantung di pagar lantai 2 kontrakan.

Berdasarkan informasi kepolisian, korban tinggal bersama 2 sepupu laki-lakinya dan 1 ipar sepupunya. Dia bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART)

“Istrinya si saudara sepupunya itu kan biasanya tidur berdua, dia bangun jam 2 [dini hari] itu masih ngeliat si almarhum tidur di sampingnya dia. Terus si saudara sepupunya itu bangun jam 4 pagi ngeliat lah si almarhum ini masih melihat HP di lantai 2, enggak jauh di sebelahnya pagar yang dia gantung diri itu, lagi main HP jam 4 pagi itu,” ujar Kanit Reskrim Polsek Makasar, Iptu Eko Bayu saat dikonfirmasi Jumat (1/12).

Baca Juga :   Sepanjang 2023, Ada 20 Kasus Anak Bunuh Diri di Indonesia

“Jam 6 pagi kok tiba-tiba denger, ada dengar tetangga ribut-ribut gitu kan, setelah dia bangun dan keluar kamar jam 6 pagi udah lihat almarhum gantung diri itu. Jadi yang liat pertama kali tetangganya,” sambungnya.

Baca Juga :   Warga Saksikan Jasad AKBP Buddy Masih Berseragam Polri Usai Bunuh Diri

Usai diusut pihaknya, wanita itu diketahui nekat bunuh diri karena sakit hati diselingkuhi kekasihnya.

“Karena putus cinta. Kita cek HP-nya, kayaknya hubungan almarhum ini dengan pacarnya kayaknya sudah jauh. Dia pengin minta nikah, tapi si pacarnya selingkuh lagi dengan ada namanya siapa itu, cewek. Yang satunya lagi itu, dari pihak keluarga sudah mengetahui ini karena percintaan,” tutur Eko.

Baca Juga :   Sepasang Kekasih yang Tewas di Apartemen Tangsel Diduga Bunuh Diri

Polisi tak melanjutkan penyelidikan karena tak ada tuntutan dari keluarga korban. Saat ini jenazah MAM telah dibawa ke kampung halaman di NTT untuk dimakamkan.

“Penyelidikan selesai karena keluarga enggak mau di autopsi, cuma mau autopsi luar aja (visum). Dari permintaan keluarga di kampung tidak mau di autopsi. Ya sudah, dia bikin surat pernyataan dari kakak sepupunya itu yang dituakan di sini,” tutup Eko. (tia)

MIXADVERT JASAPRO