Berita  

Timothée Chalamet Siap Menghidupkan Kembali Karakter Willy Wonka Dalam Film Terbaru

Timothée Chalamet Foto Vanitatis

JagatBisnis.comAktor muda berbakat, Timothée Chalamet, akan mengambil peran ikonik Willy Wonka dalam film terbaru yang sangat dinantikan, “Wonka.” Dalam pembentukan karakternya, Chalamet meraih inspirasi dari dua interpretasi sebelumnya, namun dengan sentuhan pribadi yang unik.

“Saya suka versi itu. Film versi itu keluar ketika saya berusia sekitar 10 atau 11 tahun, dan menurut saya itu sangat berani,” ungkap Chalamet, merujuk pada penampilan Johnny Depp sebagai Willy Wonka dalam “Charlie and the Chocolate Factory” tahun 2005. Meskipun begitu, dia menegaskan bahwa dia tidak meminta saran langsung dari Depp tentang perannya.

Referensi lainnya datang dari versi klasik, “Willy Wonka and the Chocolate Factory” tahun 1971, dengan Gene Wilder sebagai pemeran utama. Bagi Chalamet, film ini membawa nostalgia masa kecilnya, terutama karena ibunya memperkenalkannya pada film tersebut.

Baca Juga :   Spider-Man: No Way Home Raih Pendapatan Rp14,1 Triliun di Box Office

Tantangan besar bagi aktor berusia 27 tahun ini adalah menghidupkan dan menyukai nada karakter Willy Wonka. Dia merasa perlu bersantai dan bermain seperti saat masa sekolah, hal yang tidak biasa untuknya dalam 10 tahun terakhir.

Baca Juga :   Syiar Lewat Film Jadi Media Dakwah Non Konvensional bagi Milienial

Sutradara Paul King memberikan pujian tinggi untuk penampilan Chalamet, menyebutnya sebagai aktor fenomenal yang berhasil membawa kebenaran emosional ke dalam karakter Wonka. Paul King juga menyatakan apresiasinya terhadap dua film Wonka sebelumnya, dan keinginannya untuk membawa sentuhan baru melalui prekuel ini.

Baca Juga :   Disney dan Pixar Perkenalkan Film Animasi Terbarunya, Luca

Film “Wonka” dijadwalkan tayang pada 15 Desember, dan Paul King berharap dapat membangkitkan kenangan dan perasaan yang menggembirakan dengan serangkaian tarian yang menyenangkan. Sutradara juga memberikan bocoran menarik bahwa penggemar Timothée Chalamet mungkin akan terkejut dengan bakat menyanyi dan menari aktor tersebut yang telah diasah selama berbulan-bulan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO