Berita  

Kebakaran Pusat Perbelanjaan di Karachi, Pakistan, Tewaskan 9 Orang

Kebakaran

JagatBisnis.comPusat perbelanjaan bertingkat RJ di kota Karachi, Pakistan selatan, menjadi saksi tragedi memilukan saat kobaran api mengamuk pada Sabtu pagi, 25 November 2023. Kejadian tersebut menelan korban jiwa, dengan setidaknya sembilan orang yang dinyatakan tewas, demikian diumumkan oleh Walikota Karachi, Murtaza Wahab Siddiqui, melalui platform media sosial X.

Baca Juga :   Lapas Tangerang Terbakar, 41 Napi Tewas

Stasiun penyiaran lokal, Geo News, melaporkan bahwa pemadam kebakaran segera merespons kejadian tersebut, berhasil menyelamatkan sekitar 50 orang, namun masih banyak yang terperangkap di dalam gedung terbakar. Proses pencarian dan penyelamatan terus berlanjut, sementara para petugas pemadam kebakaran berjuang mengatasi kobaran api yang melanda pusat perbelanjaan terpadat di Pakistan.

Penyebab pasti kebakaran belum diketahui, dan otoritas setempat bersama dengan tim penyelidik sedang berusaha untuk menentukan asal-usul tragedi ini. Beberapa orang yang terluka dalam kebakaran telah dirawat di rumah sakit setempat, menurut laporan Geo News.

Baca Juga :   22 Unit Damkar Dikerahkan untuk Padamkan Toko Bangunan yang Terbakar di Jalan Haji Nawi Raya

(tia)

MIXADVERT JASAPRO