Berita  

Dituding Buang Barang Milik Britney Spears, Ini Bantahan Lynne Spears

Lynne Spears Foto La Verdad Noticias

JagatBisnis.com – Kontroversi kembali melanda keluarga Spears ketika ibu penyanyi pop terkenal Britney Spears, Lynne Spears, membantah tudingan bahwa dia membuang beberapa barang berharga milik putrinya, termasuk boneka, jurnal, dan puisi, setelah Britney menerima perawatan kesehatan mental pada tahun 2019.

Dalam buku memoarnya yang berjudul “The Woman in Me,” Britney Spears secara terbuka mengungkapkan kekecewaannya terhadap keluarganya, khususnya terhadap ibunya, Lynne Spears. Britney yakin bahwa banyak barang berharga yang disimpan di rumah Lynne telah dibuang, menimbulkan rasa kesedihan yang mendalam.

Namun, Lynne Spears memberikan tanggapan tegas terhadap tuduhan tersebut melalui akun Instagramnya pada Kamis, 9 November 2023. Dia membagikan foto beberapa barang yang diduga milik Britney dan menuliskan, “Aku tidak tahu siapa yang memberitahumu (kalau) aku membuang boneka dan jurnalmu, tapi aku tidak akan pernah melakukan itu!” Lynne menambahkan bahwa barang-barang tersebut masih disimpan dengan baik dan dia dengan senang hati akan mengirimkannya kembali kepada Britney jika diinginkan.

Baca Juga :   Akhirnya Britney Spears Terbebas dari Belenggu Ayahnya

Tudingan Britney Spears terhadap ibunya menciptakan sensasi di media, dengan penyanyi itu menyatakan, “Aku tidak pernah ingin mempublikasikannya atau semacamnya, tapi itu penting bagiku. Dan keluargaku membuangnya ke tempat sampah sama seperti mereka membuangku.”

Baca Juga :   Mantan Pegawai Konsulat AS Ditangkap oleh Rusia atas Tuduhan Mata-mata Internasional

Selain tuduhan terhadap Lynne Spears, Britney juga membuat kritik keras terhadap ayahnya, Jamie Spears, dalam memoarnya. Jamie Spears, melalui pengacaranya, Alex Weingarten, menolak untuk mengomentari memoar putrinya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO