Berita  

Jessi, Rapper K-Pop yang Unik, Bicara Soal Kehidupan Cintanya

Jessi Foto NME

JagatBisnis.comJessi, penyanyi asal Korea Selatan, telah memikat hati penggemarnya dengan karisma dan kepribadian yang apa adanya sejak awal debutnya sebagai idola K-Pop. Namun, meskipun memiliki banyak penggemar, Jessi belum memamerkan pacar di depan publik, dan dia baru-baru ini mengungkapkan alasannya dalam sebuah wawancara dengan Zach Sang Show.

Baca Juga :   Festival Konser Musik untuk Para Penggemar K-Pop Tanah Air

Dalam video yang diunggah di YouTube pada 27 Oktober 2023, Zach Sang menyarankan agar Jessi membintangi sebuah acara reality show kencan. Menanggapi saran tersebut, Jessi mengungkapkan bahwa dia sebenarnya telah memikirkan ide tersebut dan bahkan telah mengajukan ide untuk program reality show kencan tersebut.

Pernyataan Jessi mengenai potensinya untuk tampil dalam reality show kencan mengejutkan banyak penggemar. Mereka tidak menyangka bahwa penyanyi favorit mereka akan mau berpartisipasi dalam sebuah acara kencan di televisi. Namun, Jessi juga mengungkapkan bahwa meskipun dia siap jatuh cinta, dia bukan tipe yang mudah terhanyut.

Baca Juga :   Rapper Chris Brown Digugat Karena Diduga Memukuli Pria di London

“Aku sangat menyukai cinta. Tapi kalau soal laki-laki, aku tahu persis mana yang kusuka dan tidak,” ujar Jessi. Ia memiliki kriteria ideal yang tinggi dan tidak ingin terburu-buru dalam memilih pasangan. Jessi berbicara dengan tegas, “Bukannya aku tidak bisa mendapatkan laki-laki. Hanya saja aku pilih-pilih.”

Baca Juga :   Mars Sempat Memiliki Kehidupan lalu Musnah karena Ulahnya Sendiri

(tia)

MIXADVERT JASAPRO