Ekbis  

Festival Konser Musik untuk Para Penggemar K-Pop Tanah Air

Anita buchari Direktur sponsor dan marketing Gudhype Glenn Parengkuan Head of promotion Gudhype

JagatBisnis.com –  GudHype terlahir dengan semangat baru yang akan menyapa para penggemar konser di tanah air. Dengan mengusung nama dan visi baru sebelumnya, Gudlive berganti nama menjadi GudHype akan kembali menyapa penggemar konser di Indonesia. Sukses menggelar GudFest 2019, dengan menghadirkan Kodaline, Siwon Choi, Boypablo, dan musisi internasional lainnya, kali ini GudHype kembali menyapa para penggemar K-Pop tanah air melalui Chothafest 2022.

“Dalam bahasa Korea, Chotha, memiliki arti ‘baik’. Dengan semangat ini kami ingin membawa dan menyebarkan hal-hal baik dan energi positif setelah kita sama-sama berjuang di masa pandemi selama lebih dari 2 tahun. Kami rasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengawali babak baru yang lebih baik dengan semangat optimis. Membawa energi positif adalah bagian dari misi utama kami,” ujar Glenn Parengkuan, selaku Head of Promotion GudHype pada Press Conference yang bertempat di SPEAKEASY Resto & Bar Jl. Gunawarman No. 37 Jakarta Selatan.

Chothafest 2022 adalah festival musik dan food festival yang akan diadakan setiap tahun di Indonesia guna memanjakan para penggemar K-Pop. Selain mengusung konsep festival dengan membawa nuansa Korea ke dalam arena, Chothafest 2022 juga menjadi ajang yang mampu mengobati rasa rindu K-Popers tidak hanya dengan satu idola, melainkan empat idola sekaligus. Tentunya ini akan menjadi pengalaman seumur hidup yang tidak akan terlupakan, dan memberi semangat baru yang positif bagi K-Popers untuk menyambut banyak hal baik di masa depan.

Baca Juga :   Usai Konser di LA, BTS Umumkan Istirahat

Berlangsungnya Chothafest 2022 juga tidak terlepas atas dukungan dan kerja sama apik dari fanbase Melody dan Universe. Sebagai pembuka di tahun pertama Chothafest 2022, GudHype mempersembahkan Pentagon, BTOB, Gaho, dan Kave yang akan menyapa para Melody dan Universe kesayangan, di Tennis Indoor Stadium Senayan, 27 Agustus 2022.

Meski diselenggarakan di tengah masa pandemik, selama berlangsungnya acara Chothafest 2022 panitia akan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 secara ketat dan disiplin sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Seperti menyediakan area dan tempat duduk yang nyaman bagi para penonton, selain itu sebelum memasuki area Chothafest 2022, penonton akan terlebih dahulu melewati beberapa tahap pemeriksaan, seperti pengecekan temperatur suhu yang tidak boleh melebihi 37.3°C, skrinning area masuk dengan aplikasi PeduliLindungi, dan wajib telah vaksin lengkap (dosis 2) dan booster.

Baca Juga :   Usai Konser di LA, BTS Umumkan Istirahat

GudHype akan membuka sesi penjualan tiket pre-sale dengan harga khusus, yang hanya diberikan untuk Member Melody dan Universe. Penjualan tiket pre-sale dilakukan secara eksklusif di sosial media fanbase, dan hanya dijual secara terbatas selama dua hari 7-8 Juli 2022. Sedangkan untuk penjualan tiket reguler akan dimulai tanggal 9 Juli 2022 melalui Official Ticketing Partners. Adapun link resmi dan berita terbaru akan selalu diupdate melalui akun Instagram @gudhype tiket Chothafest 2022 dibandrol dari harga Rp 1.350.000 hingga Rp 2.750.000 untuk kelas VVIP dengan bonus spesial.

Pentagon adalah boy band multi-nasional Korea Selatan yang dibentuk oleh Cube pada tahun 2016. Grup ini terdiri dari sembilan anggota: Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino dan Wooseok.

Baca Juga :   Usai Konser di LA, BTS Umumkan Istirahat

BtoB adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2012 oleh Cube Entertainment. Grup ini terdiri dari Seo Eun kwang, Lee Min-hyuk, Lee Chang-sub, Im Hyun-sik, Peniel Shin dan Yook Sung-jae. BtoB memulai debutnya pada 21 Maret 2012, menampilkan “Insane” (비밀) dan “Imagine” di M Countdown. Mereka merilis album full-length pertama mereka, Complete, pada bulan Juni 2015 dan sejak itu mereka telah menerima banyak penghargaan,

Kang Dae-ho (강대호) lebih dikenal dengan nama panggungnya Gaho, adalah penyanyi, penulis lagu dan produser di bawah Planetarium Records. KAVE (케이피) adalah rock band asal Korea Selatan yang terdiri dari 5 anggota: Gaho, MAVI, Ownr, Hyun, Bgnt dan memulai debutnya pada 6 Agustus 2020 dengan lagu “How You Like That”. (boy)

MIXADVERT JASAPRO