Sopir Fortuner Tabrak Wanita Hingga Terpental, Ternyata Nyetir Seharian

kecelakaan foto :https://kumparan.com/

JagatBisnis.com –  Sopir Fortuner yang menabrak wanita berinisial NA (18) hingga terpental di kawasan Kembangan pada Senin (23/10) dini hari lalu, ternyata telah mengemudikan kendaraannya seharian penuh.

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat, Mokhamad Sigit Purwanto mengatakan, Kevin (28), pengemudi Fortuner tersebut, telah mengemudikan kendaraannya sejak pagi hingga malam sebelum kejadian.

“Ini mulai dari pagi, sampai sore, sampai malam mengemudikan kendaraan,” ujar Sigit pada Rabu (25/10).

Baca Juga :   Usai Dibekuk Polisi, Pelaku Pemukulan Sopir TMP Bandung Tertunduk Lesu

Meski sudah seharian mengemudi, Kevin ternyata masih menyanggupi ajakan untuk pergi makan dari temannya pada malam sebelum kejadian.

“Saat di TKP, menjelang 100 meter masih keadaan bisa ngeliat kalau di situ ada kendaraan parkir. 50 meter kemudian dia hilang kendali, akhirnya menabrak korban tersebut,” sambungnya.

Baca Juga :   Tabrakan Truk Pembawa Cairan Kimia dan Truk Material di Tol Gandulan Pemalang

Sebelumnya, hasil tes urine Kevin menyatakan dirinya tidak dalam keadaan di bawah pengaruh narkoba hingga alkohol. Dia memegang kendali atas kesadaran dirinya sendiri, namun kelelahan.

“Hasilnya urine negatif narkoba [dan alkohol], keterangan pengemudi Fortuner mengaku dirinya mengantuk saat kejadian hingga mengakibatkan terjadinya Lakalantas,” tutupnya.

Baca Juga :   Pemotor Tewas Diseruduk BMW

Akibat tindakannya, Kevin telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijeratkan Pasal 310 ayat 1, ayat 3 Jo Pasal 283, Jo 229 ayat 4 UU nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Jalan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO