Tabrakan Truk Pembawa Cairan Kimia dan Truk Material di Tol Gandulan Pemalang

Ilustrasi Tabrakan Truk Tol Gandulan Pemalang Foto : kumparan

JagatBisnis.com – Suatu truk gandeng yang muat bahan kimia cair menabrak truk material yang lagi menyudahi di pundak jalur di Kilometer 312 dekat exit Tol Gandulan Pemalang, Jawa Tengah. Dampak peristiwa ini, 3 orang tewas.

” Truk bermuatan material yang di depannya terdorong sampai menabrak pembatas jalur,” tutur Kapolres Pemalang, AKBP Yovan Fatika, dalam keterangannya, Selasa (4/ 4).

Sedetik sehabis tumbukan itu, api mulai berkobar dari truk pengangkut larutan kimia.

Baca Juga :   Truk Pengangkut Tabung Oksigen Terguling di Tol Jagorawi

Akhirnya, juru mudi dan penumpang truk itu, Oki Priyanto( 42) masyarakat Dusun Lawang, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang; dan Choirun Anwar( 36), masyarakat Dusun Banjarejo, Kecamatan Paku, Kabupaten Malang, tewas dengan cedera bakar.

Baca Juga :   18 Orang Tewas Akibat Musibah Bus dan Truk Tabrakan

” Keduanya sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan cedera bakar di bagian luar sisi kanan pintu juru mudi,” nyata Yovan.

Sedangkan juru mudi truk pengangkut material, Kanim( 47), masyarakat Bekasi, kesimpulannya tidak terbantu sehabis luang dirawat di rumah sakit.

Baca Juga :   Truk di Karo Masuk Jurang karena Longsor

” Kita pula luang memindahkan juru mudi truk bermuatan material ke rumah sakit, tetapi sebab hadapi cedera sungguh- sungguh pada bagian pukang, korban kesimpulannya meninggal dunia,” tutur Yovan.

Dikala ini, truk itu sudah sukses dievakuasi. (tia)

MIXADVERT JASAPRO