Ancelotti Berharap Real Madrid Pertahankan Tren Positif di Laga Tandang Melawan Sevilla

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti

JagatBisnis.com – Real Madrid yang dilatih oleh Carlo Ancelotti akan bertandang ke markas Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan, dalam lanjutan Liga Spanyol 2023/2024. Ancelotti berharap timnya dapat melanjutkan tren positif mereka setelah meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di berbagai kompetisi.

Madrid telah mencatat kemenangan melawan Las Palmas (2-0), Girona (3-0), SSC Napoli (3-2), dan Osasuna (4-0) sebelum jeda internasional. Ancelotti mengungkapkan harapannya untuk melihat timnya bermain pada level yang sama dalam pertemuan dengan Sevilla.

Meskipun Ancelotti memiliki keyakinan dalam kemampuan timnya, ia mengakui bahwa pertandingan melawan Sevilla tidak akan mudah. Sevilla baru saja mengalami perubahan pelatih dari Jose Luis Mendilibar ke Diego Alonso dan memiliki pemain-pemain berkualitas dalam skuad mereka. Ancelotti memprediksi pertandingan yang menantang.

Baca Juga :   Atletico Madrid Raih Kemenangan Usai Tundukan Real Madrid

Ancelotti juga menyoroti pentingnya meraih kemenangan dalam pertandingan ini untuk menjaga posisi puncak di klasemen Liga Spanyol. Selain itu, laga ini akan menjadi reuni khusus bagi Ancelotti dengan mantan pemain andalannya, Sergio Ramos, yang telah membela Madrid selama 16 tahun. Ancelotti menyatakan apresiasinya terhadap Ramos dan hubungan positif yang mereka miliki.

Baca Juga :   Sevilla, Raja Europa League, Diambang Kehancuran Keuangan, Pemain-pemainnya Dijual Demi Kelangsungan Klub

Dalam laga ini, Real Madrid akan kembali diperkuat oleh bek andalannya, David Alaba, yang telah pulih dari cedera. Namun, mereka akan kehilangan Dani Ceballos karena cedera ringan. Ancelotti menyatakan bahwa tim telah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini.

Baca Juga :   Senangnya Klopp Berjumpa Real Madrid di Liga Champions

(tia)

MIXADVERT JASAPRO