Aaron Ramsdale Menghadapi Tantangan Berat di Arsenal

Aaron Ramsdale Foto The Sun

JagatBisnis.comArsenal bersiap untuk menghadapi laga tandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan kesembilan, tetapi sorotan jatuh pada kiper Aaron Ramsdale yang mungkin kembali duduk di bangku cadangan setelah empat pertandingan terakhirnya.

Ramsdale, yang sebelumnya menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Arsenal, kini harus berbagi peran dengan kiper pinjaman, Raya, yang tiba di Emirates pada Agustus lalu. Situasi ini telah membuat Ramsdale menghadapi tantangan berat dalam karirnya.

“Saya pikir karena ini adalah pertama kalinya hal ini terjadi, maka situasinya menjadi sulit,” kata Ramsdale kepada wartawan. “Entah itu saya atau Raya yang bermain, kami harus bisa fokus dan bermain, tapi di saat yang sama, ini adalah berita utama yang aneh dan besar. Kami harus menghadapinya dan itulah yang kami lakukan.”

Baca Juga :   Arteta akan Dipecat Manajemen Arsenal?

Meskipun menghadapi situasi sulit di klub, Ramsdale tetap mendapatkan panggilan ke timnas Inggris. Namun, ia menyadari pentingnya kembali menunjukkan performa terbaiknya di klub untuk tetap mendapatkan tempat di timnas.

Baca Juga :   Penyerang Chelsea Kai Havertz Kabarnya Akan Segera Merapat ke Arsenal

“Bagi saya, saya perlu kembali ke tim klub saya agar tetap terpilih (untuk Inggris) dan terus membuat manajer pusing karena jika tidak maka itu adalah keputusan yang lebih mudah baginya,” ujar Ramsdale menambahkan. “Ini adalah kali pertama saya merasakan situasi seperti itu.”

Baca Juga :   Kalah Di Liga Europa, Mikel Arteta Ingin Fokus Ke Liga

(tia)

MIXADVERT JASAPRO