Penyerang Chelsea Kai Havertz Kabarnya Akan Segera Merapat ke Arsenal

Kai Havertz Foto 90min

JagatBisnis.comArsenal sedang aktif di bursa transfer musim panas ini dengan tujuan memperkuat skuad mereka untuk bersaing dengan Manchester City di Liga Inggris musim depan. Gelandang Declan Rice dari West Ham dan Moises Caicedo dari Brighton merupakan beberapa target transfer Arsenal. Selain itu, pemain depan Chelsea, Kai Havertz, juga masuk dalam radar mereka.

Baca Juga :   Aubameyang Ingin Pergi Chelsea Demi Barcelona

Menurut laporan dari Sky Jerman pada tanggal 18 Juni 2023, Havertz akan bergabung dengan Arsenal dan persyaratan pribadi sudah disepakati. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, melihat Havertz sebagai pesaing ideal untuk Gabriel Jesus, meskipun keduanya juga bisa saling melengkapi di lapangan.

Untuk mewujudkan kesepakatan ini, Arsenal harus memenuhi tuntutan dari Chelsea. Sky melaporkan bahwa jumlah pembayaran akhir yang harus dibayarkan oleh Arsenal sekitar 80 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Baca Juga :   Chelsea Perpanjang Kontrak Mateo Kovacic

Havertz, yang berusia 24 tahun, memiliki kemampuan bermain di beberapa posisi menyerang, baik di tengah, kanan, maupun kiri. Pemain internasional Jerman ini juga menarik perhatian Bayern Munich, tetapi negosiasi dengan Arsenal telah berjalan jauh melebihi yang telah dicapai oleh juara Bundesliga tersebut.

Baca Juga :   Kalahkan Crystal Palace, Chelsea Tantang Liverpool di Final Piala FA

(tia)

MIXADVERT JASAPRO