Aubameyang Ingin Pergi Chelsea Demi Barcelona

Aubameyang Foto Football.London

JagatBisnis.comDesas-desus perihal kelihatannya perginya Pierre-Emerick Aubameyang dari Chelsea makin memuncak. saat ini, Aubameyang sendiri ikut mengiakan niatnya guna balik ke Spotify Camp Nou guna bermain bersama Barcelona.

pemeran asal Gabon itu mengonfirmasi niatnya sesudah menjalankan periode yang suram bersama The Blues. Aubameyang benar terhitung anyar lantaran bersatu di mula masa 2022/2023 ini sesudah mengalihkan dari Barca dengan poin mengalihkan £10 juta.

Mantan kapten Arsenal itu sebelumnya cuma menghabiskan 8 bulan di Camp Nou, dia jua luang membantu 13 poin sepanjang bermain di 24 pertarungan. tapi suasana moneter Blaugrana buatnya terhantam imbas pembongkaran buat pemeriksaan.

Baca Juga :   Barcelona Berminat Rekrut Buat Marco Asensio?

Aubameyang yang dahulunya hendak menguatkan dirinya selaku salah satu striker setidaknya produktif di Eropa mesti kandas bercahaya di Inggris kali ini. sepanjang berseragam Chelsea, dia bukan aktor yang sungguh dijagokan Graham Potter, sampai sekarang aktor 33 tahun itu cuma meraih satu poin saja dari 15 penampakan di Premier League.

memperingatkan perlawanannya, Aubameyang hendak meninggalkan Stamford Bridge pada akhir masa serta mencoba menghidupkan balik kariernya di tempat lain. Tujuan selepas itu tengah belum jelas namun penerjang The Blues itu nampaknya mempunyai preferensi tertentu lantaran dia mencurahkan hendak balik ke Barcelona dalam semacam film yang timbul di penghubung sosial.

Baca Juga :   Barcelona Bidik Juergen Klopp untuk Menggantikan Ronald Koeman

“aku hendak balik ke Barcelona namun kita amati saja esok,” membuka Aubameyang.

kritik Frank Lampard berdasarkan Kemenangan Chelsea

Penyerang Chelsea itu belum meraih poin semenjak Oktober, akan tetapi ia tampak lebih konstan di dasar superior tengah, Frank Lampard. The Blues yang menerus menjumpai hasil jelek kesimpulannya sukses melampaui Bournemouth dengan 1-3, sayangnya Aubameyang jua mesti bolos lantaran tidak masuk dalam skuad dalam pergelutan ini.

Kemenangan ini mengakahiri urutan 6 kegagalan berhubung. Lampard berbicara, “aku ceria. saya tiba dengan hasil yang kompleks, ini ialah tahun yang sulit serta ada banyak profesi yang mesti dilakoni.”

Baca Juga :   Balik ke Barcelona atau di PSG, Lionel Messi Tetap Galau

“namun prestasi dan hasil dalam keterpencilan benar-benar cakap, saya memadai memenangkan pertarungan ini. Ini merupakan tindakan maju yang cakap guna para aktor. aku sungguh ceria berdasarkan upaya, kegiatan keras, dan perjuangan lewat hambatan yang sungguh berat untuk Chelsea di tahun ini.”

tapi, gerombolan Lampard tengah terdampar di tahapan ke-11 Premier League walaupun sukses melampaui Bournemouth. Dalam pergelutan selepas itu The Blues mesti berjuang mendapati Nottingham Forest. (tia)

MIXADVERT JASAPRO