Napoli Menghubungi Mantan Pelatih PSG, Christophe Galtier, dalam Upaya Memperbaiki Performa

Christophe Galtier Foto Fichajes.com

JagatBisnis.comNapoli dilaporkan telah menghubungi mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier, setelah hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Menurut laporan dari RMC Sport di Prancis pada Selasa, 26 September 2023, klub Serie A Italia tersebut memberikan pelatih mereka saat ini, Rudi Garcia, empat pertandingan untuk memperbaiki performa tim atau menghadapi pemecatan.

Musim lalu, Napoli meraih Scudetto pertama mereka dalam lebih dari 30 tahun, tetapi kehilangan pelatih Luciano Spalletti, yang kemudian menjadi pelatih timnas Italia. Napoli tampaknya menganggap bahwa penggantian Spalletti akan berjalan dengan lancar.

Namun, Napoli telah mengalami hasil yang buruk pada awal musim ini, termasuk hanya mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan terakhir Serie A dan satu gol bunuh diri yang menyebabkan mereka meraih kemenangan tandang di Liga Champions melawan SC Braga.

Baca Juga :   Napoli Juara Liga Italia 2022-23

Kontroversi juga muncul dalam tim, dengan Victor Osimhen dan Kvicha Kvaratskhelia yang menunjukkan ketidakpuasan mereka karena diganti saat bermain imbang tanpa gol melawan Bologna di Serie A pada pertandingan terakhir. Para penggemar juga telah menyerukan pemecatan Rudi Garcia.

Baca Juga :   Victor Osimhen dan Napoli Semakin Dekat, Al Hilal Goda dengan Tawaran Menggiurkan

RMC Sport melaporkan bahwa Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah menghubungi Christophe Galtier untuk membahas kemungkinan mengambil alih sebagai pelatih jika situasi tidak membaik dalam empat pertandingan berikutnya. Galtier sebelumnya melatih Al Nassr di Liga Pro Saudi setelah dipecat oleh PSG.

Baca Juga :   Spalletti Menuju Timnas Italia: Tantangan Klausul Keluar Napoli Mengintai

Saat ini, Napoli berada di peringkat ketujuh dalam klasemen sementara Serie A dengan 8 poin dari 5 pertandingan. Mereka tertinggal 7 poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO