Liverpool Tolak Tawaran Fantastis Al-Ittihad untuk Mohamed Salah

Mohamed Salah Foto BenchWarmers

JagatBisnis.comLiverpool telah menolak tawaran fantastis senilai 150 juta pound atau sekitar Rp 2,87 triliun dari Al-Ittihad untuk pemain bintang mereka, Mohamed Salah. Keputusan ini diumumkan oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp, yang dengan tegas menyatakan bahwa Salah tidak akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.

Juergen Klopp telah menjelaskan bahwa Mohamed Salah tetap memiliki peran yang sangat penting dalam rencana tim Liverpool untuk musim ini. Kehilangan pemain berusia 31 tahun itu akan berdampak besar pada strategi tim Klopp.

“Tidak ada yang perlu dibicarakan, kami belum menerima tawaran. Salah adalah pemain penting Liverpool, dan jika ada sesuatu (tawaran), maka jawabannya adalah tidak,” tegas Klopp dalam sesi jumpa pers pada Jumat, 31 Agustus 2023.

Baca Juga :   MU Pencundangi Liverpool di Old Trafford

Meskipun Liverpool telah menolak tawaran tersebut, Klopp mengakui kekhawatirannya terhadap ancaman dari klub-klub Arab Saudi, termasuk Al-Ittihad. Jendela transfer Liga Pro Saudi masih akan berlangsung hingga 20 September 2023, sedangkan di Eropa, bursa transfer telah ditutup per 1 September 2023.

Baca Juga :   Kalahkan Chelsea, Liverpool Juara Carabao Cup

“Saya tidak tahu ke mana ini akan mengarah, tetapi rasanya lebih seperti ancaman atau kekhawatiran daripada tidak, karena saya tidak bisa melihat bagaimana kita benar-benar menolaknya pada saat-saat seperti ini, apa yang bisa kita lakukan?” ungkap Klopp.

Meskipun spekulasi tentang kepindahan Mohamed Salah terus berkembang, pemain asal Mesir itu sendiri belum memberikan komentar resmi terkait ketertarikan Al-Ittihad. Namun, agennya, Ramy Abbas, telah menyatakan komitmen penuh Salah untuk tetap bermain di Liverpool musim ini.

Baca Juga :   Jurgen Klopp Ingin Bajak Bintang Benfica Ini

“Jika kami mempertimbangkan untuk pergi dari Liverpool musim ini, kami tak akan memperbarui kontrak pada musim panas tahun lalu. Mohamed Salah telah berkomitmen untuk tetap berseragam Liverpool,” kata Ramy Abbas.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO