Duet Cristiano Ronaldo-Sadio Mane Antar Al Nassr Raih Kemenangan 5-0 Atas Al Fateh

Para Pemain Al Nassr Foto: Kompas

JagatBisnis.com – Dalam laga pekan ketiga Liga Arab (Saudi Pro League), Al Nassr berhasil meraih kemenangan perdana mereka musim ini dengan menghancurkan tuan rumah Al Fateh 5-0. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Prince Abdullah Bin Jalawi pada Jumat (25/8/2023) malam waktu setempat atau Sabtu (26/8/2023) dini hari WIB ini, dimeriahkan oleh aksi gemilang duet Cristiano Ronaldo dan Sadio Mane.

Al Nassr membuka keunggulan pada menit ke-26 melalui gol yang diciptakan oleh Sadio Mane. Gol ini bermula dari umpan backheel cerdik dari Cristiano Ronaldo, yang memungkinkan Mane berhadapan satu lawan satu dengan kiper Al Fateh. Tanpa kesulitan, Mane sukses mengkonversi peluang tersebut menjadi gol.

Tidak berhenti di situ, Ronaldo turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-37. Memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan oleh Sultan Al-Ghannam, sundulan Ronaldo berhasil menembus sisi pojok kanan gawang yang dijaga oleh Jacob Rinne, kiper Al Fateh. Skor 2-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga :   Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Namun Tak Puas dengan Performa Portugal: Ada yang Harus Diperbaiki!

Memasuki babak kedua, Al Nassr semakin menggila. Pada menit ke-55, Ronaldo kembali mencetak gol, kali ini memanfaatkan umpan dari Abdulrahman Ghareeb. Gol ini sekaligus menjadi brace bagi Ronaldo dan membawa Al Nassr unggul 3-0.

Baca Juga :   Ronaldo: Liga Arab Lebih Baik Ketimbang MLS

Sadio Mane kembali menunjukkan tajinya pada menit ke-80. Menerima umpan silang dari Abdulrahman Ghareeb, Mane dengan sigap menyundul bola ke sisi pojok kanan gawang Al Fateh, menambah keunggulan Al Nassr menjadi 4-0.

Baca Juga :   Para Pemain MU Senang dengan Kepindahan Cristiano Ronaldo?

Di masa perpanjangan waktu, Ronaldo menggenapkan hattrick-nya dalam pertandingan ini. Ia berhasil menyontek bola hasil umpan dari Nawaf Boushal, menutup kemenangan Al Nassr dengan skor telak 5-0.

Dengan tambahan tiga poin ini, Al Nassr kini berada di peringkat ke-10 klasemen Liga Arab dengan perolehan tiga poin. Sementara itu, Al Fateh harus puas berada di peringkat ke-8 dengan torehan empat poin. (tia)

MIXADVERT JASAPRO