David de Gea Dalam Pencarian Klub Baru: Masih Ada 2 Opsi Menarik

David De Gea Foto Soccernews.nl

JagatBisnis.comDavid de Gea, setelah meninggalkan Manchester United, masih mencari klub baru untuk melanjutkan karirnya. Meskipun pintu ke Real Madrid telah tertutup, ada dua pilihan lain yang mungkin menjadi tujuannya.

De Gea pergi dari Manchester United dengan status bebas transfer setelah kehilangan tempatnya di tim utama di bawah manajer baru, Erik ten Hag. MU sebenarnya menawari De Gea kontrak baru, tetapi ia tidak setuju dengan tawaran gaji yang mengalami penurunan signifikan.

Setelah Thibaut Courtois mengalami cedera, Real Madrid awalnya dihubungkan dengan De Gea, tetapi mereka memilih untuk mendatangkan Kepa Arrizabalaga dari Chelsea dengan status pinjaman.

Baca Juga :   David De Gea Masih Mau Bertahan Di Manchester United?

Kini, De Gea berada dalam situasi mendesak karena banyak kompetisi di Eropa telah dimulai, termasuk Liga Inggris dan Liga Spanyol. Ia memiliki waktu hingga akhir bulan untuk menemukan klub baru.

Baca Juga :   David De Gea Ingin Bertahan di MU, Masih Ada Kontrak?

Dua klub yang saat ini dikaitkan dengan De Gea adalah Bayern Munchen dan Al Nassr di Arab Saudi. Bayern Munich sedang mencari pelapis untuk Manuel Neuer yang sedang dalam pemulihan cedera, tetapi tuntutan gaji besar dari De Gea menjadi penghalang. Pelatih Bayern, Thomas Tuchel, nampaknya lebih tertarik pada kiper lain, yaitu Stefan Ortega, meskipun Manchester City enggan melepasnya.

Baca Juga :   MU Negosiasi Kontrak David De Gea Usai Pernikahan Andre Onana

Pilihan lainnya adalah bermain di Al Nassr di Arab Saudi, di mana mantan pemain Manchester United lainnya, Cristiano Ronaldo, juga bermain. Namun, tawaran gaji yang diberikan kepada De Gea dikabarkan jauh lebih rendah dari gaji Ronaldo.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO