David De Gea Masih Mau Bertahan Di Manchester United?

Kiper Manchester United David de Gea

JagatBisnis.comFans Manchester United tidak butuh membingungkan masa depan David De Gea. Si kiper senantiasa berkomitmen meneruskan pekerjaannya di Manchester United walaupun beliau menyangkal ajuan awal perpanjangan kontrak di Old Trafford.

De Gea telah 12 tahun membela Manchester United. Kebersamaannya bersama Setan Merah berpotensi selesai di masa panas esok sebab kontraknya hendak habis sebagian bulan lagi.

Manajemen MU sedang mau bertugas serupa dengan De Gea. Tetapi ajuan kontrak terkini itu ditolak oleh kiper asal Spanyol itu.

Baca Juga :   MU Ingin Datangkan Hirving Lozano

Fabrizio Romano memberi tahu kalau MU tidak butuh takut kehabisan De Gea. Si kiper diklaim sedang mau meneruskan pekerjaannya bersama MU.

Ikuti suasana memindahkan De Gea di dasar ini.

Masih Mau Bertahan

Bagi informasi Romano, De Gea serupa sekali tidak memiliki niatan buat meninggalkan Manchester United di masa panas esok.

Si kiper amat menyayangi MU. Beliau apalagi berencana buat memberhentikan pekerjaan profesionalnya bersama Manchester United.

Baca Juga :   Ronaldo Temui Erik ten Hag, Ini yang Dibahas

Seperti itu kenapa De Gea dipercayai tidak hendak menoleh ke klub lain di masa panas esok serta memprioritaskan bertahan di MU.

Permasalahan Nominal

Romano mengatakan sebab De Gea menyangkal ajuan awal MU itu sebab permasalahan nominal kontrak.

Dalam tawarannya, MU mau merendahkan angka pendapatan De Gea yang dikala ini paling tinggi di klub. De Gea dikabarkan tidak permasalahan potong pendapatan untuk bertahan di MU.

Baca Juga :   Xavi Ungkap Pemicu Barcelona Takluk dari Manchester United

Tetapi beliau memperhitungkan nominal pendapatan yang beliau dapat dikala ini sangat kecil. Jadi beliau berupaya buat mencari jalur tengah dengan manajemen MU terpaut permasalahan besaran pendapatan ini.

Sedia Dipertahankan

Erik Ten Hag sendiri belum lama dikabarkan sedang mau memakai De Gea selaku kiper penting MU.

Beliau terkesan dengan performa kiper asal Spanyol itu serta beliau mau De Gea sedang menjaga gawang Setan Merah di masa depan.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO