Sekeluarga di Depok Bersimbah Darah

Ilustrasi garis polisi Foto: Merdeka.com

JagatBisnis.comPolsek Cimanggis masih menyelidiki kasus satu keluarga bersimbah darah di rumah mereka di kawasan Tapos, Kota Depok. Dugaan awal, insiden ini terjadi karena masalah keuangan usaha keluarga.

Insiden ini membuat Sri Widiastuti (42 tahun) meninggal dengan luka bacok di leher. Bakti Ajis Munir (48), suami Sri, mengalami luka di tangan; dan Rifki Azis Ramadhan (22), anak Sri-Bakti, juga luka-luka.

“Intinya permasalahan internal keluarga,” ujar Kapolsek Cimanggis, Kompol Arief Budharjo, Jumat (10/8).

Baca Juga :   'Mayat dalam Karung di Kediri' Ternyata Dibunuh Ayah Kandung, Motifnya Sakit Hati

Arief mengungkapkan, keluarga Munir memiliki bisnis keluarga berupa usaha kardus kemasan tidak jauh dari rumahnya. Namun, usaha tersebut memiliki masalah keuangan sehingga Munir berinisiatif untuk menyelesaikan permasalahan keuangan tersebut.

“Anaknya turut dilibatkan pada usaha keluarga, tapi karena ada kendala keuangan, makanya Munir ingin turun tangan,” ungkap Arief.

Usaha menyelesaikan masalah keuangan tersebut menyebabkan keributan di keluarga sejak beberapa hari lalu. Puncaknya, pada Kamis (9/8), Munir masuk ke dalam rumah namun secara mengejutkan anaknya, yaitu Rifki langsung menyerang orang tuanya.

Baca Juga :   Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol

“Bapaknya diserang menggunakan golok, namun saat penyerangan hanya gagang golok yang mengenai bapaknya,” terang Arief.

Tidak sampai di situ, bapak dan anak tersebut masuk ke dalam kamar lalu pintu dikunci sehingga terjadi perkelahian di dalam kamar. Akibatnya, bapak dan anak mengalami luka pada tubuhnya, saat warga menemukan keduanya, bapak dan anak sudah bersimbah darah.

Baca Juga :   Mahasiswa UI yang Dibunuh Senior Dikenal Sosok Pria yang Pinter dan Suka Membantu

“Bapaknya terluka di kepala dan lengan, anaknya luka di lengan kiri,” ucap Arief.

Polsek Cimanggis belum dapat mengungkap penyebab istri Munir terluka hingga akhirnya tewas, sebab saat ini keduanya masih menjalani perawatan di rumah sakit. Rencananya, bila Rifki telah sadar baru akan dimintai keterangan oleh polisi.

Jenazah Sri Widiastuti telah dimakamkan di TPU Islam Kampung Setu Tapos, Depok, setelah sebelumnya menjalani autopsi di RS Polri untuk kepentingan penyelidikan. (tia)

MIXADVERT JASAPRO