Anies Baswedan Sapa Warga Jambi Sambil Ngopi di Toko Kopi Legendaris Simpang Jelutung

Anies Baswedan Foto : Kumparan

JagatBisnis.com –  Calon Presiden usungan Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, mengunjungi Kota Jambi dalam rangka kampanye politiknya. Namun, kunjungannya kali ini berbeda, karena Anies menyempatkan diri untuk bersapa dan ngopi bersama warga di sebuah toko kopi legendaris di Simpang Jelutung.

Kedatangan Anies ke toko kopi tersebut disambut meriah oleh warga Jambi yang antusias. Mereka berkesempatan untuk bersalaman dan berswafoto dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Toko kopi tersebut menyajikan mi selor yang sangat disukai oleh Anies. Ia juga menambahkan minum teh telur untuk menemani sarapannya. “Iya sangat luar biasa sarapan pagi ini. Saya mencoba mi selor sangat enak sekali, ditambah dengan minum teh telur,” ujar Anies dengan senyum.

Baca Juga :   Dua Bulan Lagi, Masa Jabatan Anies Baswedan Berakhir

Selama di toko kopi, Anies juga mendapat tawaran dari seorang penyemir sepatu untuk menyemir sepatunya. Dengan ramah, Anies menerima tawaran tersebut dan memanfaatkan kesempatan itu untuk berinteraksi lebih dekat dengan beberapa warga lainnya.

Baca Juga :   Seorang Warga di Jaksel Tersetrum Saklar Listrik hingga Tewas

Anies Baswedan tampak terkesan dengan keramahan dan kebersahabatan masyarakat Jambi. Ia menyatakan bahwa masyarakat Jambi sangat menyenangkan dan ramah terhadap setiap pendatang. “Yang paling penting dari itu semua, orangnya, masyarakatnya, menyenangkan sekali, ramah sekali. Luar biasa. Masakannya enak, masyarakatnya enak. Saya bersyukur bisa bermalam (di Jambi), jadi bisa merasakan sarapan pagi di sini,” kata Anies dengan penuh kesan.

Baca Juga :   Anies: Kita Bangga Jakarta Terpilih Jadi Kota Sastra Dunia

Tidak hanya berinteraksi dengan warga, Anies juga berbicara tentang tekadnya untuk kembali berkunjung ke Jambi suatu saat nanti. Hal ini menunjukkan komitmen dan apresiasinya terhadap daerah dan masyarakat Jambi.

Kunjungan Anies Baswedan ke toko kopi legendaris di Simpang Jelutung, Kota Jambi, menjadi momen berkesan bagi warga setempat. Semoga momen ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kepercayaan warga terhadap calon presiden ini.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO